Plester Ban Asal India Ini Sumbat Ban Robek Lebar

Perusahaan asal India, Kwik Patch Limited ikut menawarkan produk perawatan dan perbaikan. Produk unggulan tersebut pernah disajikan pada INAPA 2014 kemarin.

Senin, 24 Maret 2014 14:30
Produk penambal ban asal India, Kwik Patch (Foto: Hafid)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Perusahaan asal India, Kwik Patch Limited ikut menawarkan produk perawatan dan perbaikan. Produk unggulan tersebut pernah disajikan pada INAPA 2014 kemarin.

Produk andalan mereka adalah patch atau plester yang dapat langsung ditempelkan pada ban dalam untuk menyegel kebocoran.

Komponen ini sebenarnya sudah cukup familiar di Indonesia, namun menurut S.Sankar, Sales Manager dari Kwick Patch Limited produk mereka dapat digunakan untuk berbagai kendaraan dan hadir dalam berbagai ukuran.

"Patch kami bisa digunakan mulai dari ban motor dampai truk dan alat berat. Bahkan untuk kendaraan offroad, patch kami mampu bertahan menghadapi tekanan kondisi jalan yang cukup ekstrem," jelas S.Sankar.

Uniknya, plester Kwik dapat diaplikasikan pada kondisi kerusakaan ban yang cukup besar. Hal inilah yang jarang ditemukan dalam usaha tambal ban yang beredar di Indonesia saat ini.

"Ban yang robek cukup besar bisa diperbaiki dengan patch kami, makanya patch kami punya beberapa ukuran besar," tambah S.Sankar.

Tak hanya menyediakan produk plester ban, Kwik pun turut menyediakan perangkat perbaikan seperti amplas untuk menghaluskan permukaan ban dan suku cadang lain.

"Produk kami di Indonesia sebenarnnya sudah ada, tetapi saat ini hanya di Balikpapan. Itu pun untuk industri pertambangan. Saat ini kami mencari distributor untuk di wilayah Jakarta dengan patch untuk kebutuhan kendaraan jalanan personal," tutup S.Sankar.

BERITA UNIK DAN MENARIK LAINNYA

(kpl/fid/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami