Plat Honda City Berondongan Polisi Lubuklinggau Ternyata Bodong?

Inikah alasan mengapa Diki, sang pengemudi kabur saat hendak melewati razia kepolisian setempat?

Kamis, 20 April 2017 11:00
Honda City (foto: Istimewa)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Meninggalnya salah satu anggota keluarga yang terjadi di Lubuklinggau meninggalkan banyak bekas yang cukup mendalam. Karena selain anggota keluarga yang meninggal serta luka-luka, mobil yang dikendarai jadi saksi tragisnya peristiwa tersebut.

Adalah sebuah mobil Honda City dengan plat nomor BG 1488 ON yang jadi tunggangan anggota keluarga di Lubuklinggau. Dikendarai oleh pengemudi bernama Diki, yang pada akhirnya juga jadi sasaran tembak proyektil anggota kepolisian.

Dari foto dan keterangan yang dihimpun redaksi Otosia dari kutipan Merdeka.com disebutkan bahwa mobil tersebut ternyata bukan mobil yang memiliki identitas legal. Honda City tersebut ternyata bukanlah Honda City yang bernomor BG alias berdomisili di Sumatera Selatan.

Kapolres Lubuk Linggau, AKBP Hajat Mabrur Bujangga lewat Merdeka.com mengatakan bahwa mobil tersebut ternyata menggunakan plat bohongan, selain itu Diki juga tidak memiliki SIM. Plat asli mobil tersebut adalah B 1412 PAG, sehingga pihaknya dikabarkan akan menghubungi Polda Metro Jaya untuk konfirmasi lebih lanjut.

Sementara itu, dari beberapa foto yang tersebar di dunia maya terlihat bahwa efek berondongan peluru petugas menembus body mobil di sekujur tubuh Honda City tersebut. Beberapa sumber menyatakan bahwa mobil tersebut ditembus hingga 10 proyektil peluru dan akan dikonfirmasi lebih lanjut.

Sementara itu, AKBP Hajat Mabrur Bujangga juga menyesalkan tindakan anggotanya yang menggunakan senjata V2 saat razia dan saat mengejar Honda City yang dikendarai Diki dan keluarga. Menurutnya senjata tersebut tidak seharusnya juga dipergunakan saat razia lalu lintas.

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami