Pindah Jalur Tiba-Tiba, Pengendara Ini Kena Batunya!

Perhatikan jalur dan haluan Anda ketika berkendara, jangan sampai seperti pengendara ini. Simak videonya berikut, Otolovers.

Minggu, 27 Desember 2015 11:15
Foto: youtube
Editor : Larasati​ ​Zu​hro

Otosia.com - Berkendara di jalanan yang juga melibatkan pengendara lain, kita tidak dapat berlaku sesuka hati Otolovers. Kita harus bisa memperhitungkan jarak dengan kendaraan lain dan arah mana yang akan kita tuju.

Haluan yang benar ketika akan berbelok pun juga sangat penting untuk diperhatikan Otolovers. Jika ingin berbelok di persimpangan jalan, usahakan tidak memotong laju kendaraan yang berada di belakang kita Otolovers.

Jangan sampai terjadi seperti yang ada dalam vide berikut ini, seorang pengemudi mobil sedan terlihat berada di sebelah kiri jalan yang tiba-tiba memotong jalur kendaraan lain. Ia tampak akan menuju sebuah persimpangan yang berada di sebelah kanan namun posisi ia berkendara terlalu ke kiri.

Ketika jarak persimpangan dan posisinya yang terlalu dekat, ia terlihat banting setir dan memotong jalur laju kendaraan di belakangnya yang secara kebetulan juga ada sebuah mobil dari belakang yang akan mendahului. Tabrakan pun tidak dapat terhindarkan Otolovers. Perhatikan haluan Anda saat berkendara, selamat berkendara, Otolovers.

Baca Ini Juga, Bro!

(kpl/lrs)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami