Pilihan Aksesoris yang Bikin Keren Tampilan Yamaha XSR 155

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menambah deretan aksesoris yang mempercantik tampilan XSR 155

Kamis, 27 Februari 2020 18:15
Pilihan Aksesoris yang Bikin Keren Tampilan Yamaha XSR 155 Yamaha XSR 155 (Otosia.com/Nazarudin Ray)

Editor : Ahmad Muzaki
Reporter : Nazarudin Ray

Otosia.com - Pada Desember lalu Yamaha memperkenalkan motor sport bergaya retro XSR 155. Bersamaan dengan peluncuran tersebut Yamaha merilis beberapa aksesoris untuk XSR 155. Hanya saja varian aksesorisnya tidak banyak.

Kali ini PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menambah deretan aksesoris yang mempercantik tampilan XSR 155. Aksesoris tersebut terbagi dalam paket standard kit, tracker kit, dan kafe racer kit.

1 dari 4 Halaman

Standard kit mencakup cover radiator stainless black, eng grip set black, plug oil black, side cover R/L silver, side radiator guard R/L black, fly screen smoke, licence plate holder BL, side skit plate R/L silver, fuel cap sand grains, tank pad sand grains, cap reservoir black, holder handle upper black, dan cap reservoir rear black.

Sementara lini aksesoris tracker kit meliputi short front fender black, skid plate silver, fly screen black, headlight cover black, dan side no. plate R/L black. Sedangkan paket aksesoris cafe racer kit terdiri dari HL cowl dan seat XSR.

2 dari 4 Halaman

Aksesoris-aksesoris tersebut dijual dengan harga beragam, mulai yang termurah Rp120 ribu, hingga yang termahal Rp1,5 juta.

"Beragam aksesoris yang telah kami siapkan juga mempertegas karakter sport heritage yang menjadi ciri khas XSR 155. Dengan tambahan aksesoris ini membuat konsumen bisa tampil beda dan stylish,” ujar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing YIMM.

3 dari 4 Halaman

Spesifikasi Yamaha XSR 155

Yamaha XSR 155 merupakan motor perpaduan klasik modern, yang terlihat pada beberapa sentuhan di berbagai sektor. Mulai dari model tangki Drip-Shaped, penggunaan jok single seat dengan desain klasik yang stylish, lalu desain lampu depan dan belakang yang berbentuk bulat dengan teknologi LED modern, hingga keberadaan Full LCD Digital Speedometer bergaya retro yang telah dilengkapi dengan Multi Information Display (MID).

All New XSR 155 sudah mengadopsi suspensi Up Side Down (USD) dan memakai ban berjenis dual purpose berukuran 110/70 di bagian depan dan 140/70 di bagian belakang.

Di sektor dapur pacu, motor ini dibekali mesin injeksi 155 cc SOHC 4 katup, VVA, dan berpendingin cairan, All New XSR 155 menggelontorkan tenaga 14,2 kw/10.000 rpm dan torsi sebesar 14,7 Nm/8.500 rpm, yang dikawainkan dengan transmisi 6 percepatan.

4 dari 4 Halaman

Dengan desain tangki sedikit bercitra rasa modern, Yamaha XSR 155 sanggup menampung bensin sebaganyak 10.4 liter.

Yamaha XSR 155 memiliki fitur Assist & Slipper Clutch yang membuat kopling menjadi lebih ringan dan perpindahan gigi lebih halus.

Yamaha XSR 155 cuma menyediakan dua warna pilihan, yakni Matte Silver Premium dan Matte Black Elegance. Yamaha XSR 155 dijual Rp36.265.000. Semuanya adalah harga on the road DKI Jakarta.

(kpl/nzr/ahm)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami