Pilih-pilih SPG Cantik IIMS

Siapa yang dapat meragukan kecantikan para SPG yang bertugas di IIMS. Tinggal dipilih, mana yang paling cantik.

Minggu, 17 April 2016 07:15
(Foto: Nazar Ray)
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Tinggi, manis, cantik, murah senyum, hingga pakaian yang melekat menjadi daya tarik tersendiri dari para sales promotion girl pemandu produk.

Mereka menjadi satu bagian yang tak terpisahkan, termasuk dalam pameran yang sedang berlangsung saat ini, Indonesia International Motor Show.

Siapa yang paling menarik? Di sinilah hal tersebut akan ditentukan, yakni melalui IIMS Miss Motor Show, salah satu supporting program yang rutin diadakan dalam setiap perhelatan Indonesia International Motor Show.

Menurut pihak penyelenggara, IIMS Miss Motor Show 2016 tentunya tidak hanya menuntut kecantikan fisik, tetapi juga para peserta harus memiliki intelektualitas yang baik.

Para peserta yang mengikuti kontes ini juga harus berkepribadian menarik yang diharapkan dapat menjadi Brand Representative of IIMS 2016 serta sekaligus dapat menggambarkan karakter dari APM yang diwakili.

Kriteria yang telah ditentukan diantaranya adalah wanita usia 18-25 tahun, tubuh proporsional (tinggi minimal 165 cm), SPG resmi dari booth peserta pameran IIMS 2016, dan menguasai bahasa asing.

Kategori pemenang dari IIMS Miss Motor Show 2016 adalah Miss Motor Show 2016 (penilaian dari juri), Miss Motor Show Runner-Up 1 (penilaian dari juri), Miss Motor Show Runner-Up 2 (penilaian dari juri), Miss Motor Show Favorit (dari voting online + manual untuk 10 finalis), Miss Motor Show Otomotif (penilaian dari juri), Miss Motor Show Persahabatan (penilaian dari form manual ke 10 finalis), dan Miss Motor Show Fotogenik (penilaian dari juri).

Simak kabar selanjutnya tentang siapa SPG cantik yang jadi pemenang IIMS Miss Motor Show 2016.

BERITA DARI IIMS YANG LAINNYA

(kpl/why/fdk)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami