Pilih Motor atau Renault Twizy Cargo?

Kenyataan saat ini adalah lalu lintas perkotaan yang semakin padat serta polusi yang terus meningkat. Untuk itu Electric Vehicle (EV) sangat diperlukan dan Renault Twizy Cargo hadir sebagai jawaban di era baru ini.

Sabtu, 06 Juli 2013 11:45
Renault Twizy Cargo
Editor : Alvin

Otosia.com - Kenyataan saat ini adalah lalu lintas perkotaan yang semakin padat serta polusi yang terus meningkat. Untuk itu Electric Vehicle (EV) sangat diperlukan dan Renault Twizy Cargo hadir sebagai jawaban di era baru ini.

Renault Twizy Cargo dihadirkan sebagai model kendaraan listrik terkecil untuk kebutuhan transportasi dalam kota. Bentuknya yang kecil memudahkan dalam mobilitas tinggi di perkotaan. Jika harganya bisa terjangkau Anda akan pilih motor atau Renault Twizy Cargo?

Memang untuk harga jual Renault Twizy Cargo saat ini belum di diketahui. Dugaan sementara Renault Twizy Cargo akan dipasarkan dengan harga yang bisa setara mobil murah atau juga sekitar harga Kawasaki Ninja 250.

Renault tawarkan Twizy Cargo dengan dua versi tenaga. Pertama ada versi 45 Life yang hanya bertenaga 5 hp dan sanggup melesat dengan kecepatan yang dibatasi pada 45 km/h. Versi kedua dengan tenaga 17 hp dengan kecepatan puncak 80 km/h. Renault Twizy Cargo memiliki luas bagasi 180 liter, so apa pendapat kalian?

(kpl/vin)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami