Pikat Pengunjung, Toyota Boyong 3 Mobil Konsep

Selaku pabrikan yang kerap berinovasi soal teknologi masa depan, PT Toyota Astra Motor (TAM) akan memboyong 3 unit mobil konsepnya ke ajang Indonesia International Motor Show 2014.

Rabu, 10 September 2014 12:15
Mobil Konsep Toyota (istimewa)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Selaku pabrikan yang kerap berinovasi soal teknologi masa depan, PT Toyota Astra Motor (TAM) akan memboyong 3 unit mobil konsepnya ke ajang Indonesia International Motor Show 2014.

Ketiga mobil konsep yang mengusung teknologi masa depan ramah lingkungan ini dipastikan pihak Toyota Indonesia akan memikat para pengunjung selama pameran berlangsung.

"Kami akan hadirkan Toyota FCV, FT-1, dan FV2. Kendaraan spesial ini akan memberikan gambaran kepada pengunjung mengenai produk masa depan," terang Rahmat Samulo, Direktur Marketing TAM di Jakarta, (9/9) kemarin.

Toyota FCV atau Fuel Cell Vehicle merupakan kendaraan Next Hybrid yang siap menemani konsumen dalam memberikan Zero Emmision.

Mewakili semangat Waku Doki, Toyota akan menampilkan sport car concept Toyota FT-1. Warisan dari sport cars Toyota 2000GT, Celica dan Supra ini didesain oleh Calty Design Research bekerjasama dengan Polyphony Digital.

Mobil konsep selanjutnya adalah Toyota FV2. Sebuah Personal Mobility yang menghadirkan konektivitas antara kendaraan dan pengendara. FV2 merupakan kelanjutan dari Fun-Vii yang pernah dipamerkan di IIMS 2013 lalu.

Deretan Mobil Konsep Lainnya

(kpl/tr/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami