Picanto Club Indonesia Kunjungi Borobudur

Picanto Club Indonesia (PiCA) wilayah Jawa Tengah kembali mengadakan kegiatan touring, yang kali ini mengambil tema Picantour Borobudur, yang digelar pada 15 -16 Februari 2014 lalu.

Sabtu, 22 Februari 2014 13:45
Picanto Club Indonesia (PiCA)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Picanto Club Indonesia (PiCA) wilayah Jawa Tengah kembali mengadakan kegiatan touring, yang kali ini mengambil tema Picantour Borobudur, yang digelar pada 15 -16 Februari 2014 lalu.

Meskipun wilayah Yogyakarta dan sekitarnya tengah dilanda semburan abu vulkanik dari Gunung Kelud, namun tidak menurunkan semangat silaturahmi dari para peserta yang berasal tak hanya dari Jawa Tengah saja, namun juga diikuti oleh PiCA wilayah Jogja, Jakarta, Jawa Barat, Jawa Timur, dan Kalimantan.

Kesempatan yang langka ini dimanfaatkan oleh para peserta untuk hunting foto 'Borobudur Berhijab', dikarenakan semua candi Borobudur sedang ditutup untuk melindunginya dari abu vulkanik Gunung Kelud.

Temu akrab antar peserta Picantour ini diisi dengan kemeriahan, games hingga kontes modifikasi Picanto. Puluhan mobil asal Korea ini melanjutkan perjalanan menuju Puncak Ketep untuk melihat lebih dekat museum gunung Merapi. Perjalanan kali ini didukung pula KIA Motor Indonesia cabang Semarang dan Solo.

(kpl/tr/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami