PiCA Uji Efisiensi BBM Tunggangannya

PiCA adakan lomba untuk menguji kendaraan siapa yang paling irit. Simak kegiatannya berikut ini Otolovers.

Minggu, 19 April 2015 16:15
PiCA (Foto: Tatan)
Editor : Larasati​ ​Zu​hro

Otosia.com - Komunitas pengguna mobil Kia Picanto ingin mengetahui kadar efisiensi bahan bakar mobil yang dikendarainya dengan menggelar lomba irit dengan rute dari Kantor Pusat Kia Mobil Indonesia, Sunter, Jakarta Utara menuju Jungleland Sentul, Bogor.

Sebanyak 28 mobil All New Picanto yang dikemudikan anggota Picanto Club Indonesia (PiCA) beserta keluarganya dilepas oleh Direktur Marketing KMI Hartanto Sukmono pada Minggu, 19 April 2015.

"Kami berharap, melalui lomba irit akan memberikan dampak positif kepada para pengguna Kia All New Picanto terutama komunitas PiCA dalam mendapatkan pengetahuan tentang cara mengemudi yang aman serta efisien," harap Hartanto.

Lomba irit komunitas PiCA yang didukung KMI ini mengusung tajuk "Picanto Gue Irit Lho!!!" Ini menempuh jarak lebih kurang 62,2 km. Adapun tujuan dari kegiatan ini untuk menunjukkan keiritan dan kelebihan dari kendaraan city car Kia yaitu All New Kia Picanto.

Lomba irit ini dibagi dua kategori, yaitu transmisi manual dan transmisi otomatis. Metode yang digunakan dalam perhitungannya adalah full to full. Pemenang lomba ini akan menerima hadiah uang tunai, masing-masing kategori Rp 5 juta untuk juara pertama, juara kedua mendapatkan Rp 3 juta dan juara ketiga mendapatkan Rp 1 juta.

(kpl/tr/lrs)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami