Piaggio Mall Exhibition Sambangi Depok, Bekasi dan Tangerang

Piaggio menggelar Mall Exhibition dan menyambangi Depok, Bekasi dan Tangerang.

Kamis, 04 Agustus 2016 21:30
Foto Ilustrasi: Istimewa
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Guna menggenjot posisinya di pasar, pemasok resmi motor Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzi yakni PT Piaggio Indonesia (PID) akan lebih gencar menggelar event di semester dua tahun ini.

Tak hanya event yang digelar PID sendiri, menurut Andre Sanyoto, Marketing Director Piaggio Indonesia, pihaknya juga akan mendukung beragam event yang dibuat oleh komunitas maupun jaringan dilernya.

Salah satunya adalah event Piaggio Mall Exhibition yan akan diadakan di tiga wilayah yaitu Bekasi, Depok dan Tangerang.

"Sebenarnya tidak hanya merek Piaggio, semua merek yang kami punya juga akan digalakkan. Namun yang terdekat selain GIIAS yaitu Piaggio Mall Exhibition," ujarnya.

Piaggio Mall Exhibition sendiri tak hanya ditujukan sebagai upaya memperkenalkan merek Piaggio ke masyarakat, namun juga membawa misi khusus yakni mendorong penjualan dua produk terbarunya, Libert 150 ABS dan Medley 150 ABS.

Dipilihnya ketiga wilayah tersebut menurut Andre disebabkan karena besarnya potensi pasar. Lantaran, menurut data yang dimiliki PID, ketiga wilayah tersebut memiliki populasi pengendara Piaggio yang cukup banyak.

Tak hanya dapat melihat produk Piaggio secara langsung, PID sendiri akan berusaha menyediakan layanan test ride bagi konsumen yang ingin mencoba.

BERITA TERKAIT LAINNYA

(kpl/fid/fdk)
TAGS :
Ragam,   Vespa,   Piaggio,   Aprilia
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami