Piaggio Luncurkan Vespa I-Get Baru 125 cc Berbanderol Rp 29 Jutaan

Piaggio Indonesia meluncurkan dua varian Vespa 125 cc dengan mesin i-get, yakni LX dan S. Khusus untuk LX, Piaggio membanderolnya dengan harga Rp 29.900.000 on-the road di Jakarta.

Senin, 27 Maret 2017 12:45
Foto: Istimewa
Editor : Ahmad Khoirudin
Reporter : Dimas Wahyu

Otosia.com - Piaggio Indonesia meluncurkan dua varian Vespa 125 cc dengan mesin i-get, yakni LX dan S. Khusus untuk LX, Piaggio membanderolnya dengan harga Rp 29.900.000 on-the road di Jakarta.

Produk baru tersebut melengkapi jajaran motor Vespa dalam memenuhi kebutuhan para pengendara di Indonesia, mulai dari entry-level hingga model premium.

Harga yang menarik ditambah desain dengan tampilan warna-warni disuguhkan untuk menjawab keinginan generasi muda Indonesia masa kini.

"Untuk menjawab antusiasme tinggi masyarakat akan skuter premium, kami memperkenalkan dua entry-level Vespa," kata President Director PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega.

Skuter dengan mesin i-get (Italian Green Experience Technology) yang sebelumnya tersedia untuk Vespa 150 cc ini tersedia dalam tiga warna, yakni Nero Vulcano (Black Vulcano), Rosso Dragon (Red Dragon) dan Giallo Lime (Yellow Lime),

Vespa baru tersebut tersedia untuk test ride di Pondok Indah Mall 2, Jakarta mulai 27 Maret sampai 2 April 2017.

News Menarik Motor Baru Lainnya

(kpl/why/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami