Piaggio Kembali Sapa Skuteris Bekasi

Piaggio dan Vespa kembali untuk menyapa para skuteris di daerah Bekasi khususnya.

Kamis, 04 Agustus 2016 19:30
Foto: Hafid
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Melihat potensi pasar yang cukup besar di area Bekasi, PT Piaggio Indonesia (PID) selaku agen tunggal merek skuter Vespa dan Piaggio di Indonesa membuka diler baru.

Berlokasi di Jalan Raya Jatiwaringin, Pondok Gede, diler Piaggio ini merupakan yang ketiga di wilayah Bekasi, sekaligus menjadi yang ke-36 di Indonesia.

"Berdasarkan data yang kami miliki, Pondok Gede merupakan salah satu daerah pinggir kota yang memiliki banyak pecinta produk Vespa dan Piaggio. Oleh karena itu kami ingin menyapa secara langsung dan lebih mendekat diri dengan para konsumen untuk memberikan pelayanan terbaik kami," ucap Igor Pandjaitan selaku Sales and Network Development Director PID.

Diler yang berada di bawah manajemen Anugrah Sinergi Pratama ini tak hanya akan menawarkan lini lengkap produk Piaggio dan Vespa. Namun, juga layanan servis, suku cadang hingga aksesoris.

"Diler 3S (sales, service & spareparts) ini telah mengikuti standar yang ditetapkan PT Piaggio Indonesia. Semua produk Piaggio dan Vespa, serta aksesoris resminya bisa ditemukan di sini," ucap Agung Siantar, Direktur Anugrah Sinergi Pratama.

BERITA TERKAIT LAINNYA

(kpl/fid/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami