Piaggio Indonesia Sodorkan Liberty Warna Baru

PT Piaggio Indonesia menyampaikan rilis bahwa mereka memiliki satu warna baru pada skutik Liberty. Piaggio menamainya Liberty 100 Marrone Onix yang terlihat memiliki warna coklat tembaga.

Jum'at, 26 Oktober 2012 07:30
Liberty Marrone Onyx
Editor : Alvin

Otosia.com - PT Piaggio Indonesia menyampaikan rilis bahwa mereka memiliki satu warna baru pada skutik Liberty. Piaggio menamainya Liberty 100 Marrone Onix yang terlihat memiliki warna coklat tembaga.

Warna baru ini melengkapi dua warna sebelumnya, yaitu Midnight Blue and Bianco Perla (putih). Seperti yang sudah diperkenalkan pada Pekan Raya Jakarta 2012 diikuti respons positif dari pencinta produk Piaggio.

Tanpa tunggu lama, Piaggio pun sudah mulai mendistribusikannya ke semua jaringan mereka di Indonesia. Piaggio Liberty 100 menggunakan mesin 4-tak satu silinder 2 katup berkapasitas 96 cc. Mesin tersebut mampu memberikan tenaga 5,7 PS pada 6.750 rpm dengan torsi 6,5 Nm di kisaran 5.550 rpm.

"Motor yang cocok buat aktivitas harian, terutama Anda para jurnalis yang harus berjibaku di tengah kemacetan," urai pembawa acara saat Liberty 100 diperkenalkan kembali di Pekan Raya Jakarta 2012.

Produk ini memang unggul di ukuran bodi, juga ukuran tangki. Diklaim, ukuran ruang penyimpan bahan bakarnya cukup besar. Liberty 100 Marrone Onix dijual dengan harga sama seperti Liberty lainnya, yakni Rp 16 juta on-the road DKI Jakarta.

(kpl/why/vin)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami