Piaggio Indonesia Perkenalkan Sepeda Listrik Multimedia

Sepeda motor listrik kian menjadi tren meskipun belum banyak, dan Piaggio ikut meramaikan sepeda motor minim polusi ini

Kamis, 26 Mei 2016 10:15
Piaggio (foto: Nazar Ray)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Motor listrik atau sepeda listrik kini menjadi tren kendaraan yang dipasarkan agen pemegang merek otomotif maupun distributor roda dua. PT Piaggio Indonesia (PID) pun ikut-ikutan mulai bermain sepeda listrik setelah bermain sepeda motor dengan brand Vespa dan Piaggio, Aprilia, dan Moto Guzzi.

Bersamaan dengan peluncuran 4 model baru Piaggio-Vespa, Piaggio Indonesia memperkenalkan Wi-Bike.

Dengan dilengkapi teknologi PMP (Piaggio Multimedia Platform), Wi-Bike adalah kendaraan dilengkapi dengan fasilitas antarmuka canggih dan menjamin sharing data hingga ke seluruh dunia secara konstan, memungkinkan pesepeda berinteraksi dari berbagai tempat dengan keadaan lingkungan fisik, sosial dan dimensi.

Dinamo listrik utama, sistem transmisi dan baterai di belakang tabung sadel, secara sempurna disatukan menjadi kerangka, yang seluruhnya terbuat dari aluminium, yang mendukung persebaran beban secara optimal dan memberikan keseimbangan serta kontrol kemudi, yang baik. Wi-Bike lebih dari sekadar sepeda, Wi-Bike adalah gaya hidup.

Berbeda dengan Piaggio dan Vespa, Piaggio Indonesia masih enggan menyebut harga jual motor listrik dan kans mereka bermain di sepeda listrik.

"Kami hanya menawarkan, jika ada yang mau kami siap menjualnya. Kami sudah menyiapkan suku cadang dan perbaikannya," kata Marco Noto La Diega, Presiden Direktur Piaggio Indonesia.

Selain itu PID juga meluncurkan helm asli Vespa berlisensi SNI. Helm itu tersedia dalam 8 pilihan warna dan dapat dibeli di pameran Piaggio City atau melalui sistem purchase order (PO) di setiap penyalur Piaggio. Pengunjung Piaggio City juga akan disuguhi berbagai promosi untuk aksesori Vespa dan Piaggio.

Sementara itu Piaggio Indonesia memamerkan 4 skuter terbaru mereka di Gandaria City hingga 29 Mei mendatang. Piaggio City adalah pameran lengkap berbagai produk dari merek Italia terbaik di bawah naungan Piaggio Indonesia, yaitu Vespa, Piaggio, Moto Guzzi, dan Aprilia, yang menggambarkan hiruk-pikuk suasana kota di daerah pameran seluas 500 m2 itu.

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/nzr/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami