Piaggio Indonesia Luncurkan Vespa Edisi 75 Tahun, Harga Mulai Rp 64 Juta

PT Piaggio Indonesia meluncurkan Vespa 75th Anniversary Limited Edition. Vespa edisi terbatas ini mencakup meliputi model Primavera 150 dan GTS 300.

Senin, 28 Juni 2021 18:15
Piaggio Indonesia Luncurkan Vespa Edisi 75 Tahun, Harga Mulai Rp 64 Juta Peluncuran Vespa 75th Anniversary Limited Edition (Piaggio Indonesia)

Editor : Nazarudin Ray

Otosia.com - PT Piaggio Indonesia meluncurkan Vespa 75th Anniversary Limited Edition, Senin (28/6/2021). Vespa edisi terbatas ini merupakan interpretasi dari 75 tahun perjalanan skuter matik ikonik ini. Vespa 75th Anniversary Limited Edition hadir dalam model Vespa Primavera (150 cc) dan Vespa GTS (300 cc).

"Setelah 75 tahun mengalami berbagai perubahan besar dan menyaksikan perubahan perilaku dari berbagai generasi selama hampir delapan dekade, kami bangga dapat menyaksikan bagaimana Vespa tetap relevan di dunia sampai saat ini. Vespa berevolusi bersama dari generasi ke generasi," ujar Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega.

Vespa edisi terbatas ini hadir dengan warna kuning metalik Giallo 75th yang dibuat khusus oleh Vespa. Warna yang secara khusus diciptakan untuk Vespa 75th Anniversary Limited Edition sebagai wujud interpretasi kontemporer dari warna fashion Vogue yang abadi, terinspirasi oleh tren fashion di tahun 1940-an.

 

 

1 dari 2 Halaman

Vespa Primavera dan GTS 300 edisi 75 tahun

Ciri khas lainnya terdapat angka 75 dengan warna yang sedikit lebih dominan, yang menciptakan efek tone-on-tone yang elegan. Front tie pada Vespa 75th Anniversary ini juga diwarnai dengan matt pyrite yellow.

Untuk menekankan perjalanan Vespa yang bersejarah selama 75 tahun lebih, sebuah badge khusus juga diletakkan di bagian penyimpanan depan Vespa 75th Anniversary sebagai reinterpretasi yang kuat dari masa lalu dan pengingat pencapaian bersejarah bagi Vespa.

2 dari 2 Halaman

Model limited edition ini hadir dengan sadel berbahan kulit nubuck khusus berwarna dark smoke grey yang menutupi finishing pipe dari sadel untuk menonjolkan siluet yang elegan. Sementara Wheelrims diwarnai dengan warna abu-abu dengan finishing peri-metal. Sedangkan Chrome-plated edge shields dan sandaran kaki penumpang yang bisa dilipat tersedia di Vespa GTS 75th Anniversary.

Vespa 75th Anniversary dibanderol dengan harga Rp 64.000.000 untuk model Vespa Primavera 150cc dan Rp 175.000.000 untuk model Vespa GTS 300cc.

(kpl/nzr)

TAGS :
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami