Piaggio dan Vespa Beri Bonus Aksesori di GIIAS

PID akan memamerkan rangkaian produk dari dua merek skuter matik (skutik) andalan, Piaggio dan Vespa di Hall 1, ICE BSD City-Tangerang.

Sabtu, 13 Agustus 2016 19:30
Vespa Emperio Armani (foto: Nazar Ray)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - PT Piaggio Indonesia (PID) hadir dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, lewat penyalur resminya, Anugrah Sinergi Pratama. Pada gelaran otomotif terbesar se-Asia Tenggara yang diadakan pada 11-21 Agustus 2016 ini, PID akan memamerkan rangkaian produk dari dua merek skuter matik (skutik) andalan, Piaggio dan Vespa di Hall 1, ICE BSD City-Tangerang.

"Sesuai dengan tema GIIAS 2016 yaitu Green Technology for A Better Future, kendaraan yang ramah lingkungan menjadi bagian yang harus selalu ada pada hidup modern. Baik Piaggio dan Vespa i-get terbaru, kini telah dibekali dengan catalytic converter yang sesuai standar emisi Euro 3, sehingga semakin ramah lingkungan, nyaman dikendarai serta memiliki daya efisiensi tinggi dalam berbagai keadaan berkendara," ujar Igor Panjaitan, Sales and Network Development Director PID.

Kehadiran Piaggio dan Vespa di GIIAS pun diiringi berbagai promo yang memanjakan para pecintanya. Dalam ajang GIIAS 2016, pecinta skutik berteknologi tinggi, Piaggio, masih bisa menikmati potongan angsuran sebesar Rp250.000,-/bulan sekaligus mendapat all risk insurance. Tidak hanya itu, setiap pembelian unit Piaggio Medley 150 ABS dan Piaggio Liberty 150 ABS akan langsung mendapatkan aksesoris gratis berupaflyscreen dan floormat.

Bagi para pecinta Vespa, PID juga memberikan promo aksesoris flyscreen dan floormat gratis untuk setiap pembelian Vespa GTS, Vespa Sprint i-get dan Vespa Primavera i-get. Sedangkan bagi para pecinta Vespa dengan tampilan klasik, Vespa LXV, dapatkan juga voucher aksesori dan merchandise dengan total nilai sebesar Rp1,5 juta.

"Promo yang kami hadirkan pun dimaksudkan untuk memberikan nilai tambah bagi pengunjung. Bila memberikan potongan harga untuk produk, pembeli hanya merasa diuntungkan saat membeli saja. Namun jika kami memberikan aksesoris tambahan, pembeli dapat memanfaatkannya sepanjang usia kendaraan, dan lebih menguntungkan pembeli dalam jangka panjang," timpal Andre Sanyoto, Marketing Director PID.

GIIAS 2016 menjadi kesempatan emas bagi para pecinta skutik untuk langsung mencoba dan merasakan sendiri sensasi kenyamanan berkendara yang ditawarkan oleh skutik di bawah naungan PID. Selain dapat mencoba langsung rangkaian produk Piaggio dan Vespa di areatest ride yang disediakan (loading hall 3A), para pengunjung dapat menikmati berbagai penawaran menarik persembahan dari penyalur resmi, yakni Sinergi.

Selama 10 hari ke depan, pengunjung juga berkesempatan untuk mendapatkan tiga helm original Vespa bagi tiga orang yang beruntung, hanya dengan mengikuti undian khusus peserta test ride serta kompetisi foto di akun media sosial Vespa dan Piaggio Indonesia.

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/nzr/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami