Piaggio Beri Bonus Aksesori Seharga Jutaan di Mall

PT Piaggio Indonesia (PID), agen pemegang merek Piaggio, Vespa, Moto Guzzi dan Aprilia, kembali menyasar pengunjung mall dalam memperkenalkan produk-produk unggulannya. Kali ini, Piaggio Indonesia menggelar pameran di Main Atrium Pondok Indah Mall (PIM) 2 mulai 25-31 Juli 2016.

Rabu, 27 Juli 2016 18:45
Foto : Istimewa
Editor : Albert

Otosia.com -

PT Piaggio Indonesia (PID), agen pemegang  merek Piaggio, Vespa, Moto Guzzi dan Aprilia, kembali menyasar pengunjung mall dalam memperkenalkan produk-produk unggulannya. Kali ini, Piaggio Indonesia menggelar pameran di Main Atrium Pondok Indah Mall (PIM) 2  mulai 25-31 Juli 2016.

Kehadiran keempat merek motor unggulan Italia di bawah naungan PID, kali ini disertai dengan beragam promosi menggiurkan. Hanya pada pameran yang berlangsung di PIM 2, PID memberikan voucher aksesori original Moto Guzzi dan Aprilia senilai Rp 30 juta, potongan angsuran hingga Rp 250 ribu serta tambahan promosi dan aksesori untuk setiap pembelian Piaggio Liberty atau Piaggio Medley.

Selain itu ada harga khusus untuk pembelian paket aksesori Vespa yang hemat hingga jutaan rupiah. Para pecinta Vespa lainnya juga bisa mendapatkan potongan harga senilai Rp 2 juta untuk setiap pembelian Vespa GTS dan Vespa LXV.

Penyuka skutik klasik juga dimanjakan dengan tambahan windshield dan floormat gratis setiap pembelian Vespa Primavera i-get.

Dalam pameran ini, Moto Guzzi dengan tampilan garang yang mencerminkan semangat Italia bersanding dengan Aprilia, superbike berteknologi terkini yang sanggup dibawa bergerak lincah di lintasan sirkuit.

Sebagai produk baru Piaggio Indonesia yang resmi meluncur di Indonesia sejak Mei 2016, Piaggio Medley 150 ABS mengundang rasa penasaran bagi pecinta motor skutik di Indonesia. Mengusung teknologi modern dual channel ABS, dilengkapi dengan mesin i-get (Italian Green Experience Technology), Piaggio Medley menawarkan efisiensi bahan bakar.

"Piaggio Medley merupakan jawaban bagi mereka yang sering berkendara di perkotaan. Lincah, ringan, dan berperforma tinggi, Medley merupakan jawaban akan kebutuhan solusi berkendara di jalan ibukota bagi orang yang bermobilitas tinggi dan harus mengarungi hiruk pikuk jalanan ibukota setiap hari," ujar Igor Panjaitan, Sales and Network Distributions Director PID.

Tidak ketinggalan pula pada pameran tersebut, PID pun menghadirkan desain baru Piaggio Liberty 150. Pengunjung juga mendapatkan kesempatan istimewa untuk mencoba mengendarai Piaggio Medley dan rentetan produk lainnya di PIM 2, hanya selama MotoPlex dibuka.

Info seputar Piaggio lainnya...

(kpl/nzr/abe)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami