PI1 Agendakan Kegiatan Turing Hingga Akhir Tahun

Klub Pajero Indonesia One telah mengagendakan kegiatan turing dan tiga destinasi telah dibidik sebagai lokasinya.

Selasa, 04 Agustus 2015 17:15
Foto: Pajero Indonesia One
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Jelang akhir tahun ini, Klub Pajero Indonesia One telah mengagendakan kegiatan turing dan tiga destinasi telah dibidik sebagai lokasinya.

Klub Pajero Indonesia One (PI1) merupakan komunitas pemilik dan pengguna Mitsubishi Pajero Sport yang sering melakukan kegiatan bersama para anggotanya. Entah itu kegiatan sosial, gathering ataupun turing.

Seperti halnya yang telah dilakukan klub ini pada (2/8) pekan lalu, yaitu mengumpulkan sekitar 100 kendaraan Pajero Sport dalam rangka acara halal bihalal bertempat di Desa Gumati, Sentul Selatan, Bogor.

Dalam acara halal bihalal tersebut, hadir anggota PI1 yang berasal dari Jabodetabek, Banten dan Jawa Barat, serta perwakilan dari Palembang dan Solo.

Menurut RWahyu Haryadi, selaku Ketua Umum Klub PI1 mengatakan bahwa kegiatan ini dimaksudkan untuk semakin memperkuat jalinan persaudaraan sesama anggota PI1 yang telah terbina selama ini dengan memanfaatkan momentum selepas Hari Raya Idul Fitri 1436 H.

Pada tanggal 17 Agustus 2015 mendatang bertepatan dengan perayaan HUT Kemerdekaan RI, klub PI1 akan tepat berusia 2 tahun. Masing-masing wilayah/chapter akan menyelenggarakan kegiatan secara sederhana di daerah masing-masing.

"PI1 telah mengagendakan kegiatan turing untuk tahun ini diantaranya turing ke Ijen pada akhir Agustus, lalu ke Teluk Kiluan Lampung pada awal November dan turing akhir tahun ke Lombok dan Bali," ujar RWahyu.

Anggota PI1 sendiri terus bertambah. Hingga saat ini, anggota PI1 telah mencapai lebih dari 700 anggota yang tersebar dari Aceh hingga Kupang.

Kegitan Menarik Komunitas Mobil Lainnya

(kpl/tr/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami