Photoshoot Eksklusif, Black Lamborghini Veneno Roadster!

Sang supercar roadster termahal dunia, Lamborghini Veneno Roadster tampil dengan kostum gloss black baru. Ini dia sesi foto eksklusifnya!

Sabtu, 02 Agustus 2014 08:15
Black Lamborghini Veneno Roadster (source by: Gtspirit)
Editor : Sony

Otosia.com - Menggema di seluruh jagat otomotif sebagai perwujudan salah satu mahakarya terbaik asal Italia, bodywork futuristik berbalut warna merah yang luar biasa dari Lamborghini Veneno Roadster memang tak ada duanya. Ia bahkan sempat menuangkan aura 'sinister' yang unik dengan kostum warna gloss black di Jerman beberapa waktu silam.

Crew SEMCO GmbH via Gtspirit mendapat kesempatan langka untuk mengabadikan setiap jengkal tubuh seksi sang 'Banteng' roadster termahal dunia di Munich belum lama ini. Luar biasanya lagi yang menjadi model adalah Veneno Roadster dengan chassis #1 dari hanya 9 unit di seluruh dunia.

Karakter jantan nan sangar khas Lamborghini yang terpampang dari fisiknya terasa amat kental dari kombinasi gloss black dan aksen merah yang menggaris di tubuhnya. Kombinasi yang sama juga dijadikan tema guna memenuhi interior kabinnya dengan aroma kemewahan yang teristimewa.

Komponen CFRP dan bahan komposit carbon fiber serta polimer super ringan dengan chassis monocoque yang diusung selain mengurangi bobot, tapi juga memaksimalkan performa dari desain aerodinamisnya. Lengkap dengan fitur keamanan kelas dunia, termasuk airbags hingga sistem handling ESP, menjamin keamanan si empunya roadster super ini.

Serupa dengan versi coupe-nya, Veneno Roadster mengambil tenaga ledak dari model upgrade mesin V12 6.5 liter milik saudaranya Lamborghini Aventador yang mampu memproduksi tenaga hingga 750 hp. Untuk yang berminat, satu unit supercar langka ini dihargai mulai dari US$ 4,4 juta atau setara dengan Rp 51,8 miliar.

Tertarik?

MASIH BANYAK BERITA UNIK DAN MENARIK LAINNYA!

(kpl/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami