Peugeot Tenteng Skutik New Metropolis Blue-Line Special Edition

Detail unik dari Blue-Line Metropolis ini juga terpancar dari kaki-kaki berona gelap tapi mencolok dengan konsep biru.

Kamis, 03 September 2015 08:15
Peugeot Metropolis Blue-Line by Visordown
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Peugoet rupanya semakin getol memasarkan skutik-skutik baru di tahun 2015 ini. Setelah sempat memboyong tiga skutik kenamaan - Peugeot Jango, Metropolis dan CityStar - di IIMS 2015, pabrikan otomotif asal Negeri Menara Eiffel tersebut kembali menelurkan sebuah varian special limited edition.

Rancang DNA model eksklusif ini datang dari skutik roda-tiga Peugeot Metropolis yang dibesut dengan kesan unik lewat laburan Blue-line dan kontras Black bodywork. Bagian lain meliputi cover engine dan wind guard yang adjustable tanpa bantuan tools sehingga menampilkan kualitasnya nan berkelas.

Detail unik dari Blue-Line Metropolis juga terpancar dari kaki-kaki berona gelap tapi mencolok oleh corak biru. Ada juga bentukan yang tidak biasa dari jok dudukan yang disetting untuk penumpang dan sopirnya. Desain ini sepertinya sengaja dipraktekkan agar penumpang maupun 'boncenger' tetap nyaman tanpa harus rebutan space.

Selain dari unsur tampilan, Peugeot Metropolis Blue-Line juga dibenamkan beberapa fitur seperti keyless ignition, electric parking brake dan daytime LED running light guna menjangkau visibilitas objek di depan motor.

Bagi biker yang membutuhkan daya cadangan untuk mengisi batrei telepon genggam atau benda elektronik lainnya, Peugeot Metropolis Blue-Line menyediakan soket charging 12-Volt di bawah jok yang bisa dimanfaatkan kapan saja. Jadi tidak perlu bingung saat sedang di perjalanan atau touring.

 

KABAR MENARIK BERIKUTNYA

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami