Peugeot Resmi Turunkan Motor di Moto3 2016

Peugeot resmi akan menurunkan dua motor di Moto3 tahun depan bersama tim Saxoprint Racing Team Germany. Hal ini menyusul akuisisi oleh Mahindra awal tahun ini dengan saham sebanyak 51 persen.

Senin, 02 November 2015 17:00
Alexis Masbou © MotoGP.com
Editor : Kanya

Otosia.com - Perusahaan otomotif asal Prancis, Peugeot resmi akan menurunkan dua motor di Moto3 tahun depan bersama tim Saxoprint Racing Team Germany (RTG). Hal ini menyusul akuisisi oleh perusahaan otomotif asal India, Mahindra awal tahun ini dengan saham sebanyak 51 persen.

Dengan kerjasama ini, Saxoprint RTG akan menghadapi tantangan serius dan inovasi baru. Bergabung dengan Peugeot, tim inipun otomatis akan meninggalkan Honda yang dikenal sangat berprestasi di kelas Grand Prix teringan.

Saxoprint RTG pun telah memastikan bahwa pebalap Prancis, Alexis Masbou akan bertahan di tim mereka. Menurut MotoGP.com, pebalap kedua tim tersebut akan diumumkan secara resmi di Moto3 Valencia, Spanyol akhir pekan ini.

Selain itu ada perubahan dalam struktur kepemimpinan tim. Terrell Thien pun segera diangkat sebagai manajer tim, sementara Dirk Heidolf akan mengelola tim junior mereka di Kejuaraan Nasional Spanyol (CEV) yang juga turun dengan motor Peugeot.

(kpl/kny)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami