Peugeot HX1, Konsep Baru Minivan Hybrid Diesel

Pada pameran mobil Frankfurt, Peugeot akan mengungkap konsep futuristik HX1 untuk minivan hybrid diesel. Konsep ini memiliki tingkat aerodinamis tinggi untuk membantu mengurangi penggunaan bahan bakar. Konsep plug-in hybrid ini adalah untuk yang pertama kalinya bagi Peugeot.

Jum'at, 02 September 2011 19:05
Konsep Peugeot HX1
Editor : Anton
Kapanlagi.com - Pada pameran mobil Frankfurt, Peugeot akan mengungkap konsep futuristik HX1 untuk minivan hybrid diesel. Konsep ini memiliki tingkat aerodinamis tinggi untuk membantu mengurangi penggunaan bahan bakar. Konsep plug-in hybrid ini adalah untuk yang pertama kalinya bagi Peugeot.

Model ini juga mengisyaratkan styling juga bakal diaplikasikan pada generasi minivan 5008 berikutnya.

Dengan 6-kursi, Peugeot HX1 merupakan mobil konsep model baru yang direncanakan oleh produsen mobil asal Perancis itu sebagai pengganti 607, yang berakhir produksinya di akhir 2010. HX1 merupakan mobil mewah empat pintu yang digunakan untuk menampilkan garis keturunan desain terbaru Peugeot dalam sebuah proyek yang disebut 'metamorfosis'.

HX1 ini didukung oleh sistem Hybrid4 Peugeot diesel-listrik, yang saat ini ditawarkan pada 3008 dan juga diperuntukkan bagi 508RXH. Mobil ini didukung oleh mesin yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 204-hp, 2.2-liter diesel ditambah dengan 70 kW (95 hp) motor listrik, hingga memberikan HX1 kombinasi output potensial dari 299 hp.

Kekuatan roda depan melalui gearbox 6-kecepatan otomatis, dan 95-hp brushless motor listrik yang menarik energi dari plug-in lithium-ion battery pack dan menggerakkan roda belakang melalui motor listrik tunggal, adalah suatu kombinasi four wheel drive (4WD) yang efektif, yang akan disematkan pada HX1. (kpl/dwa/bun)

KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami