Pesinetron Shyalimar Malik dapat Kado Mercedes-Benz dari Pacar yang Baru Dikenal Seminggu

Pesinetron Shyalimar Malik mendapatkan kado istimewa saat Hari Valentine. Kado mobil Mercedes-Benz itu diberikan oleh kekasih yang baru dia pacari selama sepekan.

Rabu, 17 Februari 2021 14:15
Pesinetron Shyalimar Malik dapat Kado Mercedes-Benz dari Pacar yang Baru Dikenal Seminggu Shyalimar Malik (Instagram/shyalimarmalik17)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Memberi kado sebuah mobil mewah di hari spesial, belakangan ini menjadi hal yang sudah biasa, seperti saat Hari Valentine. Apalagi mobil mewah itu diberikan kepada orang yang dicintai dan dikasihi.

Tak perlu mempertimbangkan berapa lama kenal, karena kado itu diberikan sebagai bentuk kasih sayang. Seperti yang didapatkan pesinetron Shyalimar Malik di Hari Valentine.

Aktris yang akrab disapa Cima itu mendapatkan kado Mercedes-Benz dari kekasih yang belum lama dia pacari. Potret kado istimewa itu dibagikan melalui akun Instagram @shyalimarmalik17 pada Selasa (16/2/2021).

 

1 dari 4 Halaman

Pada foto itu, mantan pacar Didi Mahardika tersebut tampak berdiri di depan Mercedes-Benz hitam sambil membawa kotak berisi bunga mawar dan sejumlah uang dollar.

"Valentine gift ! the best gift and the best someone padahal baru kenal seminggu," tulisnya di kolom caption.

Dia juga mengunggah video dan menjelaskan tentang kado mewah itu. "Jadi aku baru dapet hadiah Valentine, ini sama mobil Mercy. Terus yang ngasih yang ini nih. Terima kasih sayang," ucap Shyalimar.

2 dari 4 Halaman

(c) Instagram/shyalimarmalik17

Dilansir dari kapanlagi.com, Shyalimar mendapatkan kado tersebut saat dirinya sedang berada di Bali bersama teman-temannya.

"Aku dikasih surprise valentine istimewa sama dia, di saat aku lagi hangout sama temen-temen aku di Bali," ucap Shyalimar saat dihubungi lewat telepon.

3 dari 4 Halaman

Tak tanggung-tanggung, hadiah yang didapatkan oleh Shyalimar ini jika ditotal bisa mencapai harga miliaran rupiah. "Kalau ditotal sih mencapai Rp 2,5 miliar ya," jelas Shyalimar.

Dengan mendapatkan hadiah berjumlah fantastis, Shyalimar yakin bahwa pacar barunya tersebut sangat serius menjalani hubungan dengannya. Sayangnya, Shyalimar masih merahasiakan identitas pacar barunya itu.

"Doain aja setelah dikasih hadiah valentine seharga Rp 2,5 Miliar aku juga dinikahin," pungkas Shyalimar.

4 dari 4 Halaman

Penulis: Shofia Nida

Sumber: Brilio.net

(kpl/tys)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami