Pesanan Dibuka di GIIAS, Pembeli Potensial MPV Mitsubishi Capai 16 Ribu

MMKSI sudah memberikan gambaran harga dari kendaraan berkapasitas 7 penumpang itu, yakni Rp 189 jutaan hingga Rp 246 jutaan.

Senin, 24 Juli 2017 20:45
Foto: Nazar Ray
Editor : Fitradian Dhimas
Reporter : Muhammad Hafid

Otosia.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) secara resmi memperkenalkan small MPV terbarunya ke awak media di jakarta, Senin (24/7).

Meski belum diumumkan nama dari mobil tersebut, namun MMKSI sudah memberikan gambaran harga dari kendaraan berkapasitas 7 penumpang itu, yakni Rp 189 jutaan hingga Rp 246 jutaan.

Mobilnya sendiri baru akan diluncurkan secara resmi pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 pada 10 Agustus mendatang.

Konsumen yang tertarik membeli pun harus bersabar, pasalnya keran pemesanan baru bisa dilakukan saat debut global di pameran otomotif GIIAS.

"Kita belum buka booking, karena nanti waktu world premier di GIIAS," ucap Head of Sales and Marketing Group MMKSI Imam Choeru Cahya.

Terkait konsumen yang sudah banyak mendatangi diler untuk melakukan pemesanan, Imam mengungkapkan bahwa pihaknya baru sekedar mendata, konsumen belum bisa memberikan booking fee untuk mobil bermesin 1,5L ini.

"Pengenalan mobil konsepnya kan cukup lama. Dan itu membuat rasa ingin tahunya konsumen menjadi tinggi. Kita tidak bisa menghadang konsumen. Makanya apabila ada konsumen yang datang ke diler, kami hanya minta diler untuk mengumpulkan database pembeli potensial saja dulu," ucap Imam.

Lantas berapa pembeli potensial yang telah mendaftarkan diri? Sayangnya Imam tak bisa mengungkapkan data tersebut.

"Jadi begini, setelah kita launch pada tanggal 17 kemarin, dari data traffic yang kami dapatkan cukup tinggi. Sebelum informasi itu saja sudah mencapai 16 ribu lebih. Namun, dari tanggal 17 ke sini kita belum merangkupĀ berapa," jelas Imam.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/fid/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami