Pesan Sekarang, Kapan Renault Triber Sampai Rumah?

Pemesanan Renault Triber telah dibuka dengan tanda jadi Rp3 juta. Lantas, kapan Renault Triber sampai ke konsumen?

Kamis, 21 November 2019 06:15
Pesan Sekarang, Kapan Renault Triber Sampai Rumah? Renault Triber (Renault)

Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - PT Maxindo Renault Indonesia (MRI) akhirnya mengumumkan harga Renault Triber. Mobil MPV yang telah dirilis sejak Juli 2019 lalu itu dibanderol mulai Rp133 juta hingga Rp169,9 juta.

Ditawarkan dalam enam varian, empat di antaranya bertransmisi manual, sedangkan dua lainnya disematkan transmisi AMT (Automated Manual Transmision).

Berstatus inden, konsumen yang melakukan pemesanan saat ini baru akan mendapatkan kendaraan tahun depan untuk transmisi AMT.

1 dari 1 Halaman

Potongan Harga

"Sekarang harus inden. Untuk manual, baru dapat unitnya itu Desember atau Januari. Kalau untuk yang matik di bulan Maret atau April tahun depan," kata salah satu tenaga penjual Renault kepada Liputan6.com.

Saat disinggung adakah potongan harga untuk mobil terbaru pabrikan Prancis tersebut, tenaga penjual yang sama menegaskan tak ada promo khusus karena Renault Triber merupakan model terbaru.

"Enggak ada promo atau diskon. Kalau memang berminat tinggal kasih uang tanda jadi Rp3 juta. Pokoknya yang sudah melakukan pemesanan akan kami prioritaskan," ujarnya.

Sumber: Liputan6.com

(kpl/crn)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami