Pesan New Avanza Rp5 Juta, Auto2000: Bukan DP

New Avanza yang berubah tampang depan dan belakang segera menarik para pemburu mobil keluarga sejuta umat ini untuk melakukan pemesanan.

Sabtu, 12 Januari 2019 09:45
Toyota Avanza 2019 (Merdeka.com)
Editor : Dini Arining Tyas
Reporter : Nazarudin Ray

Otosia.com - New Avanza yang berubah tampang depan dan belakang segera menarik para pemburu mobil keluarga sejuta umat ini untuk melakukan pemesanan.

Animonya diakui cukup besar oleh Auto2000, dealer resmi yang memasarkan mobil-mobil Toyota. Maka dari itu, mereka mulai mengumpulkan calon-calon pembeli dengan kesepakatan uang pesanan sebesar Rp 5 juta.

Saat ditanya apakah ini merupakan kebijakan setiap dealer, CSD & Marcomm Department Head Auto2000, Cahaya F Tantriani menekankan jangan sampai menyamakan uang tersebut dengan down payment (DP).

"Yang pelanggan berikan ke Auto2000 baru berupa tanda jadi, yaitu Rp 5 juta. Kalau DP itu down payment ya biasanya terkait dengan harga atau price unit kendaraan, lalu bila kredit juga ada aturan minimalnya," kata Tantri.

Karena diakui menarik animo besar, maka menarik untuk mengetahui sebesar apa angka pemesanan tersebut mengingat New Avanza masih punya PR untuk bersaing dengan model-model lama yang cukup berat, semisal New Ertiga dan tentu saja Xpander.

"Untuk angka pemesanan, harus kami cek kembali datanya," sergah Tantri.

SUDAH BACA INI BELUM?

 (kpl/nzr/tys)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami