ADVERTORIAL

Pesan Ika Natassa: Yuk Ciptakan Sendiri Lewat Tulisan

Fase Conference iDEAX x TheNexDev 2018 makin panas ketika Ika Natassa memasuki panggung. Dalam sesi Writing A World, Creating Characters, Living A Life, ia menghentak para fansnya dengan berbagai pertanyaan.

Senin, 30 April 2018 14:07
© 2018 www.thenextdev.id/Twitter @the_nextdev
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Fase Conference iDEAX x TheNexDev 2018 makin panas ketika Ika Natassa memasuki panggung. Dalam sesi Writing A World, Creating Characters, Living A Life, ia menghentak para fansnya dengan berbagai pertanyaan.

"Ada yang penasaran nggak sama yang jadi Harris?" Tanyanya ketika membuka acara dan langsung disambut jeritan para fans.

Ika melanjutkan sesi dengan memperkenalkan diri sebagai banker yang doyan menulis. 11 tahun berkecimpung dalam karirnya, 10 buku sudah dilahirkan dan menerima sambutan hangat dari para pecinta buku Indonesia.

Salah satu karyanya yang fenomenal berjudul ANTOLOGI RASA yang kini sedang melalui proses syuting menyusul gebrakan kesuksesan CRITICAL ELEVEN di bioskop.

"Hidup ini sebenarnya adalah perjalanan. Hidup baru memiliki makna kalau orang itu tahu dia dari mana dan mau jadi apa. Kalau mau tahu kamu jadi apa, dimulai dari harus tahu di mana kamu berada," cerita Ika tentang refleksi dirinya sebagai seorang penulis.

Mau tahu cerita selengkapnya? Yuk klik ulasannya berikut ini.

(kpl/sdi)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami