Pesaing Vixion dan CB150R, Benelli TNT 150 Meluncur

Benelli dikabarkan baru saja meluncurkan motor naked sport, TNT 150 terbaru di China. Motor baru dengan mesin 150cc ini akan bersanding langsung dengan TFX 150 (Vixion) dan CB150R.

Senin, 25 September 2017 11:30
Foto: motosaigon.vn
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Benelli dikabarkan baru-baru ini meluncurkan motor naked sport, TNT 150 terbaru di China. Motor baru dengan mesin 150cc ini akan bersanding langsung dengan TFX 150 (Vixion) dan CB150R.

Dilansir Motosaigon 25/09, Benelli TNT 150 terbaru secara resmi meluncur ke publik di China dengan harga sekitar 30 juta Dong. Harga tersebut kalau dirupiahkan setara dengan Rp 17,5 jutaan.

Benelli TNT 150 terbaru mengusung desain ala motor naked sport dengan model 'telanjang'. Untuk seri perdana yang meluncur di negeri bambu tersebut dengan balutan warna yang beraura mentereng, yakni dengan warna dasar putih yang kemudian dipadu dengan rangka tralis berwarna merah marun.

Tak sekedar tampilannya yang bisa diandalkan untuk menjadi pesaing langsung Vixion dan CB150R, Benelli TNT 150 juga dilengkapi sengan sejumlah fitur unggulan.

Bagian kaki-kaki Benelli TNT 150 sudah memakai sepasang suspensi depan upside dwon yang akan membuat hadling dan manuvernya semakin maksimal dalam melibas aspal. Kemudian sumber tenaganya, juga sudah dilengkapi dengan transmisi enam tingkat percepatan, sehingga tenaga mesinnya mampu dipompa secara maksimal untuk melaju dengan kecepatan tinggi.

Selain itu, sisi penerangan Benelli TNT 150 juga sudah menggunakan teknologi LED dan untuk lampu utamanya dengan model Helogen, melalui penyematan lampu tersebut motor akan tetap nyaman dan aman meski digunakan untuk berkendara pada malam hari.

News Menarik Motor Benelli Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami