Pesaing Toyota Kijang Innova Dipastikan Mengaspal September 2018, Berapa Harganya?

Kini, mobil tersebut tengah diuji coba dan sempat beberapa kali tertangkap kamera. Pihak produsen pun secara bertahap menampilkan bocoran mengenai tampilan Mahindra Marazzo.

Senin, 20 Agustus 2018 11:45
Foto: Drivespark.com
Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Segmen mobil MPV nampaknya begitu menggiurkan bagi berbagai pabrikan mobil di dunia, termasuk Mahindra asal India. Saat ini, mereka tengah mengembangkan produk baru yang akan menjadi pesaing Toyota Innova Crysta di negeri Hindustan atau Toyota kijang Innova di Indonesia bernama Marazzo.

Kini, mobil tersebut tengah diuji coba dan sempat beberapa kali tertangkap kamera. Pihak produsen pun secara bertahap menampilkan bocoran mengenai tampilan Mahindra Marazzo.

Sebelumnya diperkirakan bahwa Mahindra Marazzo dirilis pada akhir tahun 2018. Namun, MPV tersebut nampaknya akan mengaspal lebih awal. Mengutip dari Drivespark.com, mobil ini nantinya meluncur di pasar India pada bulan depan, tepatnya 3 September 2018.

Mahindra Marazzo akan hadir dalam dua varian, yaitu 7-kursi dan 8-kursi. Secara garis besar, tampilannya akan cukup agresif karena terinspirasi dari ikan hiu. Berdasarkan teaser yang beredar, MPV ini dibekali gril krom, LED taillamp dan shark-fin antena.

Pihak pabrikan juga telah menyingkap tampilan interior Mahindra Marazzo. Kabin mobil ini akan mendapat dashboard berwarna hitam dengan aksen silver dan kursi serta lapisan dalamnya dibalut dengan warna terang.

Karena akan berhadapan dengan Toyota Innova, Mahindra Marazzo dibekali dengan head unit display touchscreen, dual-pod instrument cluster, dan roof-mounted AC. Pihak pabrikan pun mengklaim dengan penggunaan AC di atap mampu menambah kenyamanan bagi penggunanya.

Sayangnya, masih belum ada bocoran mengenai sektor dapur pacu. Namun, diperkirakan Mahindra Marazzo akan dibekali mesin diesel berkapasitas 1.500cc. Kemungkinan, hadir pula pilihan mesin berbahan bakar bensin.

Begitu pula dengan harga jualnya, belum ada informasi lebih lanjut terkait banderol mobil ini. Namun, jika nantinya berhadapan dengan Toyota Innova Crysta, harganya tak akan jauh dari INR1,433 juta atau sekitar Rp300 juta (Kurs INR1 = Rp208).

BACA INI JUGA DONG OTOLOVERS

(kpl/crn)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami