Pesaing Honda Jazz Dibanderol Mulai Rp 249 Juta!

Fiat akhirnya menambah keluarga baru yang akan bersaing di kelas hatchback premium Tanah Air menyaingi Honda Jazz dan Toyota Yaris, yaitu Fiat Punto.

Jum'at, 11 Juli 2014 18:45
Fiat Punto (Foto: Nazar Ray)
Editor : Sony

Otosia.com -

Fiat akhirnya menambah keluarga baru yang akan bersaing di kelas hatchback premium Tanah Air menyaingi Honda Jazz dan Toyota Yaris, yaitu Fiat Punto yang dihadirkan sebagai tambahan sajian kendaraan pilihan yang komplit, nyaman dan aman.

Ada dua pilihan varian Fiat Punto yang tersedia saat ini, yakni Fiat Punto Easy dan Lounge. Fiat Punto memiliki fluid dynamic exterior design, yaitu memiliki bentuk eksterior yang mengalir. Dengan fluid dynamic exterior design, memberikan tingkat aerodinamis yang baik sehingga hambatan udara menjadi rendah.

Velg 15 inch yang terdapat pada Fiat Punto Easy memiliki desain yang sporty, sedangkan velg 16 inch yang terdapat pada Fiat Punto Lounge memberikan kesan mewah dan elegan.

Fiat Punto hadir dengan mesin 1.4-liter MultiAir yang memiliki kelebihan dalam menghasilkan torsi yang lebih besar dibandingkan mesin lainnya, namun tetap irit. Ia mampu untuk menghasilkan tenaga sebesar 88,7 hp dan torsi 115 Nm. Konsumsi bahan bakarnya sekitar 14 km/liter dan luar kota 16 km/liter.

Kedua varian Fiat Punto dipatok mulai dari Rp 249 juta untuk varian Easy dan Lounge Rp 279 juta off the road.

MASIH BANYAK BERITA UNIK DAN MENARIK LAINNYA!

(kpl/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami