Pertamina Siapkan Tiket Masuk Gratis IIMS 2014

The 22nd Indonesia International Motor Show (IIMS) kembali digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta tanggal 18-28 September 2014 mendatang. IIMS menjadi wadah untuk memperkenalkan inovasi dan teknologi-teknologi terbaru. Sebagai salah satu partisipan, PT Pertamina (Persero) akan memperkenalkan bahan bakar gas untuk kendaraan yang dinamakan Vigas, sebagai produk energi terbarukan yang ramah lingkungan.

Rabu, 03 September 2014 18:45
ilustrasi IIMS 2014 (arsip)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - The 22nd Indonesia International Motor Show (IIMS) kembali digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta tanggal 18-28 September 2014 mendatang. IIMS menjadi wadah untuk memperkenalkan inovasi dan teknologi-teknologi terbaru. Sebagai salah satu partisipan, PT Pertamina (Persero) akan memperkenalkan bahan bakar gas untuk kendaraan yang dinamakan Vigas, sebagai produk energi terbarukan yang ramah lingkungan.

Ajang IIMS 2014 juga diharapkan dapat memperkuat kedekatan Pertamina dengan konsumennya serta memberikan edukasi agar masyarakat Indonesia lebih mengenal Pertamina dengan beragam inovasi berkelanjutan atas produk-produknya dengan berfokus kepada kebutuhan konsumen dan bersifat ramah lingkungan.

Di ajang IIMS 2014 ini, sebagai salah satu bentuk apresiasi dan penghargaan sekaligus memanjakan pelanggan setia, khususnya Pertamax series dan Fastron series, Pertamina akan tampil dalam konsep Lounge sebagai spot rest & relax yang menawarkan kenyamanan bagi pelanggan setia Pertamina yang berkunjung ke IIMS 2014.

Di area Lounge tersebut, Pertamina akan menyediakan beragam fasilitas yang dapat dinikmati diantaranya makanan dan minuman, tempat istirahat yang nyaman, akses free wifi sekaligus memberikan edukasi atas produk-produk unggulan Pertamina yang keseluruhannya dimaksudkan guna menawarkan excellent customer experience.

Pertamina juga memberikan tanda masuk gratis bagi konsumen yang membeli Pertamax series senilai 500 ribu (bisa akumulasi) atau pembelian Fastron Series 1 Galon/4 liter. Konsumen dapat menukarkan bukti pembelian Fastron series di tiket box khusus pelanggan Pertamina di ajang IIMS 2014.

Khusus untuk konsumen Pertamax series diminta melakukan SMS terlebih dahulu ke 9899 untuk mengakumulasi pembelian Pertamax series-nya dan mengetahui ketersediaan tanda masuk ke IIMS 2014 yang telah disediakan oleh Pertamina dengan format Pertamax jenis kendaraan#nopolisi#noSPBU#tanggal pengisian#jumlah pembelian (tarif SMS normal).

"Melalui keterlibatan di ajang IIMS 2014 ini, kami ingin mengajak pencinta dan pemilik kendaraan untuk terus menggunakan produk-produk berkualitas baik itu produk bahan bakar maupun pelumas sehingga mesin kendaraannya selalu memberikan performa terbaik yang berdampak pada kenyamanan dan keamanan dalam berkendara. Untuk itulah kami selalu menjadi bagian yang tidak dapat terpisahkan dalam industri otomotif di Indonesia," tandas Ali Mundakir, Vice President Corporate Communication PT Pertamina (Persero).

(kpl/nzr/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami