Pertamina Beri Kejutan Pengendara Wanita di Hari Kartini

Menyambut Hari Kartini yang jatuh 21 April PT Pertamina Lubricants memberikan kejutan bagi pelanggan wanita.

Jum'at, 21 April 2017 20:45
Foto: Istimewa
Editor : Fitradian Dhimas
Reporter : Nazarudin Ray

Otosia.com - Menyambut Hari Kartini yang jatuh 21 April PT Pertamina Lubricants memberikan kejutan bagi pelanggan wanita. Khusus untuk para wanita dapat menikmati promo beli 2 liter gratis 2 liter untuk pembelian Fastron Series dan beli 1 liter gratis 1 liter untuk pembelian Enduro Series.

Promo tersebut berlaku di Bright Olimart (BOM) Oil Center Jl. Bliton Thamrin, BOM Abdul Muis (SPBU COCO Pertamina) dan BOM Jl. Industri Raya (SPBU COCO Pertamina) Jakarta Pusat.

Namun penawaran ini hanya berlaku untuk penggantian oli ditempat dan hanya 1 kali ganti per oli/orang dan diperuntukan untuk 75 konsumen wanita pertama di setiap BOM pada tanggal 21 April 2017.

Sementara bagi mereka yang terdaftar sebagai anggota QueenRides akan dapat menikmati diskon 50% untuk Fastron Series dan Enduro Series. Promo tersebut hanya berlaku di BOM Oil Center. Diskon menarik ini berlaku untuk 100 konsumen wanita pertama dengan periode promo dari tanggal 21 April – 20 Mei 2017.

Tidak hanya di Jakarta, bagi para wanita yang berada di wilayah Tarakan, Samarinda, Kutai, Pontianak, Kubu Raya, Balikpapan, Palangkaraya, Banjarmasin, dan Banjar, mereka dapat menikmati diskon 50% untuk setiap pembelian Oli Pertamina Enduro G-Matic untuk 21 pelanggan wanita pertama.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/nzr/fdk)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami