Pertama di Indonesia, Honda Sajikan Laburan Spesial BR-V Prototype

Mengusung konsep yang mencerminkan kesan berani, natural dan berjiwa petualang, aksen ini juga akan menjadi warna tema untuk pasaran BR-V di Indonesia.

Rabu, 04 November 2015 19:45
Honda BR-V E CVT Prestige by Nurrohman Sidiq
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Setelah diperkenalkan di GIIAS (Gaikindo International Indonesia Auto Show) Jakarta, Honda BR-V hari ini kembali resmi dirilis di Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2015 yang bertempat di Grand City Surabaya. Saat pembukaan acara tersebut berlangsung hari ini, Rabu (4/11), Honda BR-V Protoype diluncurkan dengan corak baru yang pertama kali ada di Indonesia.


Sajian seksi Honda BR-V Prototype E CVT Prestige tampil anggun dengan kelir Misty Green Pearl yang merupakan warna paling eksklusif karena secara global baru diluncurkan di gelaran POS 2015. Laburan corak tersebut memberikan variasi pilihan yang melengkapi lima warna sebelumnya yang terdiri dari Passion Red Pearl, Lunar Silver Metallic, Crystal Black Pearl, Modern Steel Metallic dan Taffeta White.


Mengusung konsep yang mencerminkan kesan berani, natural dan berjiwa petualang, aksen Misty Green Pearl juga akan menjadi warna tema untuk pasaran BR-V di Indonesia.


Honda BR-V Prototype E CVT Prestige merupakan tipe tertinggi dari family Honda BR-V yang mulai dimunculkan tahun ini. Selain tampil mewah dan lebih bongsor dari Honda HR-V, ia juga sudah dibekali penambahan aero kit seperti Vehicle Stability Assist, Hill Start Assist, dan 6.1" Display Audio Monitor dengan nanoe.


Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor menjelaskan, " Jawa Timur, khususnya Kota Surabaya merupakan area sangat penting bagi Honda karena merupakan pasar terbesar kedua di Indonesia sekaligus menyimpan potensi yang masih sangat besar. "

KABAR MENARIK BERIKUTNYA

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami