Pernah Dicibir Ade Londok, Laki-Laki Ini Didatangi Mantan Pejabat Urus Cicilan Motor

Ganis, laki-laki yang pernah dicibir oleh Ade Londok kini mendapatkan bantuan dari mantan pejabat, Dedi Mulyadi.

Rabu, 04 November 2020 17:15
Pernah Dicibir Ade Londok, Laki-Laki Ini Didatangi Mantan Pejabat Urus Cicilan Motor Dedi Mulyadi saat bertemu Ganis (Youtube/Kang Dedi Mulyadi Channel)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Ade Londok kembali menjadi sorotan usai mencibir seorang pengendara motor yang membonceng anak kecil. Ade Londok dengan ciri khas bicaranya menyebut sang pemotor dengan kata-kata kasar hingga membuat netizen geram.

Kini, Ade Londok sudah bertemu dan meminta maaf pada pengendara motor yang diketahui bernama Ganis Hari. Ganis Hari adalah seorang paman yang berjuang merawat keponakan yang ditinggal ibunya bekerja di Timur Tengah.

Setelah viral di media sosial, sosok Ganis pun menarik perhatian berbagai pihak, salah satunya mantan Bupati Purwakarta yang sekarang menjadi anggota DPR RI, Dedi Mulyadi. Dedi Mulyadi pun mendatangi rumah Ganis dan memberikan sejumlah bantuan, salah satunya akan membayar cicilan motor Ganis sampai lunas.

Lantas bantuan apa lagi yang diberikan Dedi Mulyadi untuk Ganis? Berikut ulasan lengkapnya.

1 dari 5 Halaman

Didatangi Mantan Pejabat

Dilansir dari channel Youtube Dedi Mulyadi, Dedi Mulyadi terlihat berkunjung ke rumah Ganis Hari. Ganis lantas mempersilakan Dedi untuk masuk dan duduk di ruang tamu.

Keduanya pun kemudian berbincang-bincang santai di dalam rumah. Dedi tampak menanyakan tentang beberapa hal terkait dengan pekerjaan Ganis.

Tak hanya itu, di tengah perbincangan, Dedi juga mengetahui jika motor yang dipakai oleh Ganis adalah motor kredit.

2 dari 5 Halaman

Urusan Cicilan Motor Auto Beres

Mengetahui Ganis adalah sosok pekerja keras, Dedi pun mencoba membantu meringankan bebannya. Ia mengatakan akan membayar cicilan motor Ganis per bulan.

"Saya ngasih hadiah buat akang ini, nanti cicilan motornya saya yang bayar per bulannya sampai lunas," kata Dedi Mulyadi.

3 dari 5 Halaman

Dedi Mulyadi Beri Tambahan Modal

Tak hanya akan membayar cicilan motor Ganis sampai lunas, Dedi Mulyadi juga memberikan sejumlah uang untuk tambahan modal. 

"Dan ini nitip untuk modal jualan," ujar Dedi Mulyadi.

4 dari 5 Halaman

Ganis Terharu dan Mengucapkan Terima Kasih

Mendapat rezeki yang tak terduga, Ganis tampak terharu. Ia pun menunduk sambil menyeka air matanya. Tak lupa, ia mengucapkan terima kasih pada Dedi Mulyadi yang telah membantunya.

"Hatur nuhun pisan pak," kata Ganis.

5 dari 5 Halaman

Semangat dari Dedi Mulyadi untuk Ganis

Sambil berpamitan, Dedi Mulyadi pun memberikan semangat pada Ganis. Dedi juga berharap agar anak muda dapat mencontoh Ganis yang kreatif dan rajin bekerja.

"Sukses pokoknya, ini contoh nih anak muda, kreatif rajin. Pokoknya sukses ya," kata Dedi Mulyadi sambil berpamitan.

Penulis: Adinda Zulfa Fai'izah

Sumber: Merdeka.com

(kpl/tys)

TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT


Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami