Perluas Jangkauan, Royal Enfield Buka Dealer Baru

Flagship store terbaru Royal Enfield telah dibuka dan menawarkan berbagai fasilitas.

Jum'at, 19 Juni 2020 07:15
Perluas Jangkauan, Royal Enfield Buka Dealer Baru Dealer Royal Enfield Pondok Indah (Royal Enfield)

Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Persaingan di segmen motor gede (moge) kelas menengah kian ketat, termasuk di Indonesia. Dengan begitu, berbagai pabrikan harus terus memperluas jangkauan agar semakin dekat dengan konsumen.

Karena itu, Royal Enfield pada Rabu kemarin (17/8) membuka dealer baru sekaligus flagship store pertama Royal Enfield bersama PT Nusantara Batavia. Markas anyar ini terletak di Jl. Sultan Iskandar Muda, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

 

 

 

1 dari 2 Halaman

Tak hanya melayani penjualan, flagship store Royal Enfield Pondok Indah ini juga menerima servis dan menyediakan suku cadang. Selain itu, ada juga beragam apparel serta aksesoris asli pabrikan yang bermarkas di India itu.

“Sebagai sebuah merek, kami telah tumbuh dengan kokoh di seluruh wilayah Asia Pasific dan memperkuat komitmen kami di pasar Indonesia dengan bermitra bersama PT Nusantara Batavia International. Kami senang memiliki store baru di area Pondok Indah yang menghidupkan proposisi kami," terang Vimal Sumbly, Head Asia Pasific Business Markets Royal Enfield.

2 dari 2 Halaman

"Dengan mengedepankan pelanggan sebagai fokus utama, kami akan memastikan bahwa store ini memberikan pengalaman bermotor yang otentik dan murni bagi semua orang. Identitas ritel Royal Enfield saat ini dikembangkan dengan tema menciptakan ruang bagi pengendara sepeda motor; ruang yang dipadukan dengan garasi," tambahnya.

Sejak pertama kali hadir, Royal Enfield telah menjual lebih dari 3.000 unit di berbagai daerah Indonesia. Saat ini, berdasarkan situs resmi mereka, ada 4 model yang ditawarkan, yaitu Interceptor, Continental GT, Himalayan, dan Classic.

(kpl/crn)

TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT


Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami