Perluas Akses Servis, 30 AHASS Bogor Gandeng Ojek Online

Untuk memperluas akses servis, 30 AHASS di Bogor menggandeng jasa ojek online.

Rabu, 07 September 2016 22:45
Foto: Hafid
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Sukses meluncurkan AHASS Servis Keliling, PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor resmi motor Honda di Jawa Barat kembali berinovasi dengan menggandeng ojek online Bo-Jek yang berbasis di area Bogor.

"Kami mendapatkan informasi bahwa AHASS area Bogor ingin melakukan kerjasama dengan Bo-Jek. Kami pikir mengapa tidak," ucap Aris Djatmiko selaku Public Relation DAM.

Kerjasama ini menjadi upaya mempermudah konsumen untuk mendapatkan layanan servis AHASS. Dimana konsumen dapat mengakses pelayanan seperti booking servis, pemesanan servis kunjung, servis derek dan informasi mengenai keberadaan bengkel AHASS terdekat melalui aplikasi Bo-Jek.

"Kami melihat kerjasama dengan DAM ini sangat bagus. Karena visi misi kami dengan DAM sejalan dalam memberikan pelayanan yang lebih baik ke masyarakat," ucap Yogie Pribadi selaku CTO and Founder Bo-Jek.

Layanan ini sendiri akan berlaku untuk Kota Bogor dan Kabupaten dengan total 30 AHASS yang setuju berpartisipasi.

"Kedepannya, jumlah AHASS yang bergabung akan terus bertambah untuk menjangkau seluruh area," tambah Aris.

Menariknya khusus selama bulan September dan Oktober 2016, bagi konsumen yang melakukan permintaan melalui aplikasi Bo-Jek akan mendapatkan diskon sebesar 25 persen untuk semua layanan.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/fid/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami