Perkuat Segmen MPV, Honda Rilis StepWGN Spada

Segmen mobil Multi Purposive Vehicle alias MPV yang popularitasnya tak kunjung surut menunjukkan tanda-tanda akan semakin memanas.

Jum'at, 29 September 2017 19:15
Foto: Honda
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Segmen mobil Multi Purposive Vehicle alias MPV yang popularitasnya tak kunjung surut menunjukkan tanda-tanda akan semakin memanas.

Pasalnya pabrikan asal Jepang, Honda, tidak lama lagi bakal melepas kembali satu jagoan MPV di kampung halaman mereka.

Honda akan segera memasarkan model facelift dari Honda Step WGN Spada, dengan mengusung desain fascia depan mengikuti bahasa desain terbaru milik Honda.

Jika diperhatikan dari penampilannya, akan terdapat bilah yang memisahkan lampu utama, mengikuti desain grille dan bumper yang baru. Tidak hanya bagian depan lampu dan bumper belakang juga mendapat penyegaran yang serupa.

Masih di area buritan yang terlihat manis dengan tampilan body panel baru, mekanisme tailgate unik bernama 'Waku-waku Gate' menambah daya tarik sang MPV terbaru.

Sistem bernama lucu tersebut memperbolehkan pintu belakang memiliki 2 fungsi, yakni menjadi tailgate yang dibuka ke atas atau pintu biasa yang dibuka ke arah samping.

Sedangkan profil tubuhnya kurang lebih masih sama, dengan mengusung dapur pacu hybrid 4 silinder VTEC Turbo berkapasitas 2.0 liter dikombinasikan pada motor elektrik i-MMD, disamping opsi mesin turbo L15B 1.5 liter.

Tak ketinggalan kabin dipenuhi aroma kemewahan dan kenyamanan premium dengan digital instrument cluster, gloss black interior serta ruang nan lega dan trim bernuansa 'kayu' menjamin perjalanan bersama keluarga jadi lebih menyenangkan.

Fitur keamanan Honda Sensing kini juga hadir sebagai standar, yang meliputi fungsi Collision Mitigation Braking System (CMBS), False Start Prevention, Pedestrian Collision Mitigation Steering System, Road Departure Mitigation (RDM) System, Adaptive Cruise Control (ACC), Lane Keeping Assist System (LKAS), Lead Car Departure Notification System, dan Traffic Sign Recognition.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami