Perkuat Brand, MINI Kampanye 'Not Normal'

Untuk lebih memperkuat brand-nya di tanah Air, MINI Indonesia mengumumkan kampanye 'Not Normal'. Peluncuran brand campaign ini berlangsung di Kebun Raya Bogor, Jawa Barat, Rabu (12/12).

Rabu, 12 Desember 2012 21:05
Peluncuran Kampanye Brand MINI 'Not Normal' di Kebun Raya Bogor, Jawa Barat. (Foto: Nazar Ray)
Editor : Anton

Otosia.com - Untuk lebih memperkuat brand-nya di tanah Air, MINI Indonesia mengumumkan kampanye 'Not Normal'. Peluncuran brand campaign ini berlangsung di Kebun Raya Bogor, Jawa Barat, Rabu (12/12). Kampanye merek 'Not Normal' berisi pesan yang menyentuh aspek individualistik dan hidup yang penuh energi dari brand ini.

Not Normal menampilkan karakter MINI yang kuat dan independen, sehingga mengemudi MINI pun menunjukkan gaya dan karakter dari pengemudinya.

"Not Normal merupakan kampanye brand skala internasional yang telah kami adaptasikan untuk Indonesia," kata Jentri Izhar, Head of MINI Indonesia.

"Dibanding brand mana pun di industri mobil, hanya MINI yang mampu memberikan koneksi personal dan emosional yang kuat antara pengemudi, mobil, dan brand itu sendiri. Keselarasan rasa ini terbangun dari adanya kesamaan karakter," lanjutnya

Jentri menegaskan, MINI senantiasa tampil sebagai ikon pemberontak di dunia otomotif, sekaligus sebagai produk yang individual dan emosional. Ekspresi individualistic dan hal-hal yang tidak konvensional inilah yang menciptakan daya tarik terhadap MINI bagi banyak fans-nya. Karakter seperti inilah yang disampaikan dalam kampanye Not Normal.

Selama pelaksanaan kampanye, MINI serta modelnya hadir dengan label 'Not Normal' dan disebarkan ke seluruh dunia melalui berbagai sarana komunikasi.

Kampanye brand ini akan diluncurkan dalam kemasan film online 'Not Normal', yang menampilkan gambaran kontras antara rutinitas sehari-hari yang datar dan membosankan dengan warna-warna cerah yang terpancar dari sentuhan pribadi dan dari karakter khas MINI yang otentik dan penuh energi.

Kampanye melalui media cetak menampilkan MINI sebagai brand dan produk kelas dunia dalam berbagai motif, yang semuanya menghadirkan makna Not Normal dengan cara yang unik dan jenaka.

Untuk semua motif, tampilan dan sentuhan visual juga dibuat sesuai dengan standar tinggi MINI. Di samping jalur-jalur komunikasi utama, kampanye juga berlangsung online, terutama melalui social media.

(kpl/nzr/bun)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami