Perkuat Aura Mewah, Maybach S-Class Facelift Meluncur

Dikenal sebagai produsen mobil premium, Mercedes-Benz memperkenalkan lini terbarunya.

Selasa, 20 Februari 2018 10:15
Foto: Mercedes-Benz
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Dikenal sebagai produsen mobil premium, Mercedes-Benz memperkenalkan lini terbarunya, yakni Mercedes-Maybach S-Class, yang tampil lebih menawan ketimbang sebelumnya.

Bagian eksterior juga mendapatkan sentuhan khas Maybach, seperti grille dan bumper depan yang didesain ulang, empat lubang knalpot di belakang, serta pelek 20 inci yang istimewa.

Sektor pewarnaan juga lebih banyak pilihan dengan 9 opsi two-tone yang kini telah tersedia untuk sedan termewah lansiran Maybach ini.

Tampil dengan desain mewah, Mercedes-Maybach S-Class menawarkan kenyamanan kelas satu baik untuk si pengendara maupun penumpang. Hal ini terlihat dari berbagai fitur canggih dan elegan yang disematkan.

Sebagai sedan mewah, pengalaman berkendara menjadi berkesan dengan penggunaan berbagai teknologi canggih seperti Driver Assistance Package, Eco Star/Stop System, Magic Body Control, Vectoring Brake, Adaptive Braking, Colliosion Prevention Assist Plus, Attention Assist, dan Pre-Safe.

Seperti yang tertulis dalam halaman resmi Mercedes-Benz, tidak ada perubahan pada sektor dapur pacu, sehingga dapat di pesan dengan mesin V12 kebanggaan AMG.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami