Perkeruh Pasar SUV, Volvo Siapkan XC40 Baru

Volvo XC40 2017 ini mencomot Compact Modular Architectuer yang sebelumnya telah digunakan oleh Volvo V40 sebagai dasar model Small SUV ini.

Senin, 31 Juli 2017 20:15
Foto: Instagram/@mkilz
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Mendekati ajang Frankfurt Motor Show 2017 yang bakal dibuka pada bulan September mendatang, berbagai pabrikan mobil mulai berlomba-lomba memamerkan produk-produk terbarunya.

Salah satu yang akan meluncurkan produk baru adalah produsen mobil mewah asal Swedia, Volvo, dengan membawa generasi terbaru bersegmen small SUV.

Kabarnya, mobil bernama XC40 tersebut hadir dengan mengusung bahasa desain khas Volvo yang terbaru, lengkap dengan lampu 'Thor Hammer' mendampingi grill yang mengkotak besar.

Volvo XC40 ini pun memiliki tampilan baru seperti terlihat pada bumper depan dan body yang terlihat sedikit lebih tinggi.

Selain itu, Volvo XC40 2017 ini mencomot Compact Modular Architectuer yang sebelumnya telah digunakan oleh Volvo V40 sebagai dasar model Small SUV ini.

Sedangkan untuk urusan dapur pacu, mesin hybrid T5 berkapasitas 1.500 cc 3 silinder akan menjadi standar mendampingi transmisi otomatis berkopling ganda 7-percepatan.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami