Peringati Ultah Ke-2, PSJJ Ajak Anggotanya Camping

Paguyuban StreetFire Jateng-Jogja (PSJJ) mengajak para bikers komunitas Honda CB150R StreetFire untuk camping dalam rangka memperingati ulang tahun ke-2.

Senin, 14 Desember 2015 16:15
Foto: PSJJ
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Memperingati ulang tahun ke-2, Paguyuban StreetFire Jateng-Jogja (PSJJ) mengajak para bikers komunitas Honda CB150R StreetFire untuk camping.

Kegiatan bertajuk "2ndAnniversary PSJJ and Bikers Camp" ini dilaksanakan di lapangan Sutopati, Kajoran, Magelang pada pekan kemarin. Dihadiri tak kurang dari 500 anggota komunitas-komunitas Honda CB150R StreetFire.

Sesuai dengan tema, peringatan ulang tahun kedua PSJJ dilaksanakan dengan konsep kemah bikers. Rangkaian kegiatan dibuka dengan pendirian serentak 25 tenda oleh klub/komunitas anggota PSJJ dan dilanjutkan dengan pertunjukan kesenian tradisional, PSJJ award dan sebagainya.

Sebagai perwujudan kepedulian anggota klub/komunitas terhadap kelestarian lingkungan hidup, pada rangkaian kegiatan peringatan ulang tahun juga diisi dengan penanaman 100 bibit pohon di sekitar lokasi kegiatan.

"Dua tahun sudah komunitas Honda CB150R StreetFire wilayah Jateng dan DIY berjalan berdampingan dalam naungan PSJJ. Kami terus berkarya, tetap solid, dan 'Manunggaling Paseduluran' demi keberlanjutan PSJJ", tegas Fendy Wijaya, Ketua Umum PSJJ.

Paguyuban StreetFire Jateng-Jogja (PSJJ) adalah wadah klub/komunitas sepeda motor Honda CB150R StreetFire di wilayah provinsi Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta. PSJJ berdiri di Wonosobo pada 7 Desember 2013. Saat ini 24 klub/komunitas telah bergabung bersama PSJJ.

"Honda CB150R StreetFire merupakan salah satu produk unggulan kami. Pertumbuhan jumlah komunitas yang pesat menjadi salah satu barometer yang menunjukkan bahwa StreetFire mendapat respon positif di kalangan bikers", ungkap Ronaldo Widjaja, Region Head Astra Motor Yogyakarta.

Kegiatan Menarik Komunitas Motor Lainnya

(kpl/tr/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami