Peringati Hari Pahlawan, ISOC Adakan Turing ke Cipanas

Dihadiri oleh 75 pengguna Nissan Serena dari berbagai type yang mayoritas berasal dari Jabodetabek dan member dari Bandung.

Senin, 27 November 2017 10:45
Kegiatan Touring (foto: ISOC)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Berawal dari peringatan hari Pahlawan yang diperingati setiap 10 November, pada tanggal 11 November 2017 ISOC (Indonesia Serena Owner Community) mengadakan turing ke Istana Presiden di Cipanas, Jawa Barat. Kegiatan rutin kali ini mengangkat tema Raise Our Nationpride! Vol.2 lanjutan dari turing Raise Our Nationpride! Vol.1 yang pada waktu itu ISOC touring menuju Musium Linggar jati Kuningan.

Dihadiri oleh 75 pengguna Nissan Serena dari berbagai type yang mayoritas berasal dari Jabodetabek dan member dari Bandung.

"Acara ini untuk mempererat silaturahmi antar anggota dan mengenalkan sejarah kepada anggota keluarga ISOC. Mengingat jumlah peserta yang cukup banyak, peserta dilarang menggunakan Strobo dan Sirine serta tanpa pengawalan dari patwal. Oleh karenanya turing kali ini dibagi menjadi beberapa kelompok diharapkan tidak menggangu pengendara lain,"terang Dadang selaku ketua umum ISOC.

Titik kumpul yang dipilih adalah Melrimba Garden, lokasinya 2 KM sebelum Istana Cipanas dari arah Puncak yang tujuannya untuk menghindari adanya penumpukan kepadatan yang dikarenakan rangkaian konvoi yang cukup panjang, dan ternyata cukup efektif serta tidak mengganggu pengguna jalan lain.

Setelah melakukan rangkaian acara di Istana Cipanas dan foto bersama, para peserta melanjutkan perjalanan ke hotel Sanggabuana untuk acara makan siang dan ramah tamah yang dihadiri juga oleh pihak Nissan Motor Indonesia Bapak Budi Nur Mukmin selaku GM Marketing & Communication, serta pemberian kenang-kenangan dari NMI kepada member yang baru bergabung di ISOC.

"Acara kali ini merupakan lanjutan dari rangkaian kunjungan ke Istana Negara di Jalan Merdeka Jakarta Pusat, yang waktu itu dibantu oleh Om Jojo selaku kordinatornya, dan tidak menutup kemungkinan akan dilanjutkan kunjungan ke Istana Negara lain seperti di Jogjakarta dan Tampak Siring Bali,"jelas Ferry sebagai ketua panitia acara.

YANG LAINNYA JUGA GOKIL NIH, OTOLOVERS!

(kpl/prl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami