Peringati 20 Tahun, Peugeot Luncurkan Speedfight Spesial Edition

Menandai hari jadi ke 20 tahun, produsen kendaraan Peugeot meluncurkan motor mungilnya, sebagai edisi spesial. Motor baru tersebut yakni sebuah scooter bermesin 50cc, Speedfight.

Selasa, 07 Maret 2017 19:15
Foto: motorcyclenews.com
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Menandai hari jadi ke 20 tahun, produsen kendaraan Peugeot meluncurkan motor mungilnya, sebagai edisi spesial. Motor baru tersebut yakni sebuah scooter bermesin 50cc, Speedfight.

Sebagai edisi spesial, Peugeot Speedfight mendapat sejumlah pembaruan dan beberapa aksesori. Ubahan tersebut diantaranya, jok yang diubah jadi dua seat dan bagian belakangnya dipasang cover. Bagian pijakan kaki-kaki pengendara juga dipasangi sebuah aksesori berbahan aluminium. Selain itu bagian peredam gas buangnya juga mendapat knalpot baru.

Speedfight sendiri merupakan motor yang diorientasikan bagi pemula yang baru belajar menunggangi kendaraan roda dua. Untuk itu scooter ini mengusung mesin yang berkubikasi kecil. 

Seperti versi sebelumnya, Speedfight 20 Edition didukung dengan mesin 50cc dua-stroke berpendingin udara yang mampu mengeluarkan tenaga sebesar 4.8bhp. Tenaga tersebut untuk mendorong beratnya yang ringan, hanya 97kg.

Scooter terbaru Speedfight 20 Edition di Inggris dijual dengan harga £ 2.199 atau kalau dirupiahkan setara dengan Rp 35 jutaan. Harga yang cukup fantastis untuk sebuah motor 'mungil' jika dilihat dengan kaca mata pasar Indonesia.

News Menarik Motor Motor Peugeot Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami