Perilaku Berkendara yang Sekarang Sudah 'Langka'

Kondisi jalanan sekarang, baik di Tanah Air maupun di luar negeri, hampir bisa dikatakan sama saja. Di luar kondisi lalu lintas, yang memprihatinkan adalah etika di jalanan yang sekarang sudah mulai langka.

Jum'at, 25 Juli 2014 16:15
Kesantunan berkendara orang-orang Kanada (source by: youtube)
Editor : Sony

Otosia.com - Kondisi jalanan sekarang, baik di Tanah Air maupun di luar negeri, hampir bisa dikatakan sama saja. Di luar kondisi lalu lintas, yang memprihatinkan adalah etika di jalanan yang sekarang sudah mulai langka.

Sedikit senggol atau bahkan disalip saja, mulai dari umpatan, makian hingga adu jotos bisa terjadi. Padahal juga tak sedikit yang mengetahui pentingnya menghormati sesama pengguna jalan.

Video di bawah ini menunjukkan kesantunan pengguna jalan yang mulai memudar. Saat si pemotor melaju kencang tak mengetahui pengemudi pick up yang hendak berputar dan nyaris menghantam motornya, keduanya saling menghadapi situasi dengan tenang dan bersahabat.

Tak terdengar sekalipun umpatan maupun saling menyalahkan. Bahkan ucapan maaf juga sempat terlontar dari si pengemudi mobil. Inilah yang ditunjukkan para pengguna jalan di Kanada.

Bagaimana di tempat Anda?

MASIH BANYAK BERITA UNIK DAN MENARIK LAINNYA!

(kpl/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami