Perih! Kunci Tertinggal, Pria ini Harus 'Sobek' Mobilnya

Sakitnya itu loh, saat pria ini mengoyak-oyak pintu mobil demi mengambil kunci yang tertinggal di dalam. Duh!

Rabu, 23 Agustus 2017 15:00
Pintu Mobil (foto: CarThrottle)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Siapapun tahu bahwa kalau memiliki kunci, dan kunci apapun itu, sebaiknya punya cadangan atau kunci serep. Supaya kalau ada masalah dengan kunci utama, kunci serep bisa dipergunakan untuk keperluan darurat dan bisa difungsikan selama kunci utama belum bisa dipergunakan kembali.

Entah memang karena sudah desperate, tak ada kunci serep lagi atau bagaimana, pria ini kemudian terpaksa menggunakan metode 'brute force' untuk bisa mendapatkan 'segombyok' kunci miliknya. Maka bisa diasumsikan bahwa segepok kunci yang didalam mobil tersebut adalah semua kunci yang dimilikinya.

Tak tanggung-tanggung, karena sudah tak bisa membuka mobilnya pria ini kemudian membuat lubang di pintu mobil dengan menggunakan pisau. Dimana saat menggunakan pisau pria tersebut masih kesulitan untuk membuka pintu mobil dan tetap harus berusaha lagi.

Tak lagi menggunakan pisau, pria yang belakangan diketahui bernama Kevin Weinmann lantas menggunakan linggis untuk merobek sedikit demi sedikit pintu mobil. Akhirnya perjuangan tak sia-sia dimana serangkaian kunci bisa kembali didapatkan oleh Kevin. Kevin sebetulnya tahu tidak ya kalau memecahkan kaca itu biayanya lebih murah daripada jebol pintu mobil?

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami