Peri Cantik dan Alien Incar New A 45 AMG!

Performa tangguh berbalut kemewahan memang sudah menjadi sebuah ciri khas dari brand otomotif asal Jerman. Dan New Mercedes-Benz A-Class yang sudah memiliki varian mesin AMG tampaknya menjadi target para makhluk asing.

Selasa, 21 Mei 2013 15:30
New Mercedes-Benz A 45 AMG Promo (Mercedes AMG)
Editor : Alvin

Otosia.com - Performa tangguh berbalut kemewahan memang sudah menjadi sebuah ciri khas dari brand otomotif asal Jerman. Dan New Mercedes-Benz A-Class yang sudah memiliki varian mesin AMG tampaknya menjadi target dan sasaran para makhluk asing.

AMG yang kini juga meyuplai jenis mesin berkapasitas lebih kecil memang cukup menggiurkan siapa saja. Pasalnya New Mercedes-Benz A 45 AMG bisa dikatakan sebagai mobil mesin bensin 4 silinder tertangguh di dunia dengan tenaga mencapai 360 hp.

Bahkan performa tangguh dan tampilan yang sangat modern ini membuat para pembalap Mercedes F1, Lewis Hamilton dan Nico Rosberg berebutan untuk mengendarai. Dan tak hanya itu saja baru-baru ini juga didapati sebuah UFO masuk ke bumi, di mana ternyata mengincar kendaraan jenis city car hatchback tangguh ini.

Mungkin Anda tidak percaya, adanya sosok peri cantik dalam dongeng anak-anak. Penasaran akan adanya Alien dan peri cantik yang memperebutkan New Mercedes-Benz A 45 AMG ini? berikut videonya:

(kpl/vin)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami