Perhatian! Jangan Sampai Hal Ini Terjadi Pada Anak Anda

Balita itu berlari ke tengah jalan raya tanpa memikirkan apa yang melintas di sekitarnya. Padahal kondisi jalan saat itu terbilang cukup ramai.

Sabtu, 20 Juni 2015 10:15
Balita Lari ke Tengah Jalan by Youtube
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Anak adalah harta yang sangat berharga bagi setiap pasangan orang tua. Ketika anak yang masih masih berkembang dalam berpikir, sudah barang tentu menjadi tugas orang tua untuk selalu menjaga dan merawatnya hingga tumbuh dewasa.

Jika rumah Anda cukup dekat dengan jalan raya, itu artinya tingkat intensitas pantauan harus semakin ketat karena si kecil rawan lari ke tengah jalan. Tipikal dirinya yang hanya ingin bermain, terkadang membuat jalan raya seolah wahana berlari yang seru.

Seperti dalam peristiwa yang sempat diunggah oleh Speed Fail Channel berikut ini. Pemandangan miris dan membuat perasaan miris bocah balita menyeberang jalan, terekam CCTV sebuah gedung di pinggir jalan.

Balita tersebut berlari ke tengah jalan raya tanpa memikirkan apa yang melintas di sekitarnya. Padahal kondisi jalan saat itu terbilang cukup ramai. Ia terlihat sempat bingung hingga bolak-balik berlari di tengah jalan.

Untungnya, ada seorang pengendara yang saat itu melintas segera memberhentikan kendaraannya dan langsung menggendong si kecil ke pinggir jalan. Hingga beberapa detik berselang dan penyelamat itu mondar-mandir mencari rumah si bocah, terlihat suasana masih sepi tanpa tanda-tanda orang tua kebingungan mencarinya.

KABAR MENARIK BERIKUTNYA

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami