Perempuan Pengemudi MINI Cooper Tersesat dan Masuk ke Sirkuit, Bikin Kacau Balapan

Seorang pengemudi MINI Cooper yang berpartisipasi dalam balap drag strip tersesat dan masuk ke sirkuit lain yang sedang menggelar balapan antara Mercedes-Benz.

Jum'at, 30 Oktober 2020 17:45
Perempuan Pengemudi MINI Cooper Tersesat dan Masuk ke Sirkuit, Bikin Kacau Balapan MINI Cooper masuk sirkuit balap Mercedes-Benz (Carscoops)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Balapan mobil khusus Mercedes-Benz, Sao Paulo Automobile Championship, berjalan sebagaimana mestinya di sirkuit Interlagos, Brasil, akhir pekan lalu. Tapi itu setelah tiba-tiba muncul mobil MINI Cooper putih yang memasuki sirkuit.

Dilansir dari Carscoops, pengemudi MINI itu diketahui adalah seorang perempuan berusia 29 tahun bernama Renata Monti. Berbicara kepada Brasil UOL, dia mengaku sedang berpartisipasi dalam balap balap drag strip di sebelah sirkuit Interlagos. Setelah melaju sekitar 400 meter, Monti mengatakan dia tersesat.

1 dari 2 Halaman

Dia tidak menyadari bahwa sudah masuk sirkuit yang sedang berlangsung balapan mobil. Hingga akhirnya dia menepi dan mobil pengaman balapan memandu para pembalap Mercy dan bendera kuning dikibarkan.

"Awalnya saya pergi ke Forbidden Races untuk menonton dua teman kami. Saya melihat ada dua orang perempuan yang ikut balapan dan merasa ingin mengikuti juga," kata Monti.

Monti yang juga seorang petenis itu kemudian ikut drag strip dan tersesat. Akhirnya dia dibantu untuk kembali ke pitlane di mana dia bisa kembali ke jalur drag terdekat. Federasi Mobil Sao Paulo mengatakan kini sedang menyelidiki insiden tersebut.

2 dari 2 Halaman

(kpl/tys)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami