Perempuan Ini Deg-Degan Dikira Hendak Ditilang, Ternyata Mau Dilamar Polisi

Seperti orang-orang pada umumnya, saat diberhentikan polisi dan merasa tak melanggar lalu lintas, pasti rasanya bingung dan bertanya-tanya. Di sisi lain, biasanya rasa deg-degan juga terasa.

Selasa, 18 Juni 2019 19:15
Perempuan Ini Deg-Degan Dikira Hendak Ditilang, Ternyata Mau Dilamar Polisi Alexis McCart saat dilamar John Herat di lampu merah palsu (Gwinnet Daily Post)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Seperti orang-orang pada umumnya, saat diberhentikan polisi dan merasa tak melanggar lalu lintas, pasti rasanya bingung dan bertanya-tanya. Di sisi lain, biasanya rasa deg-degan juga terasa.

Itulah yang dirasakan oleh Alxis McCart yang tinggal di Gwinnet, Georgia, Amerika Serikat. Melansir Gwinnet Daily Post, saat itu McCart bersama dengan temannya sedang dalam perjalanan selesai dari hangout bersama temannya.

Di tengah perjalanan mobil mereka berhenti di lampu merah dan diberhentikan oleh petugas Michael Peterson, dari Lawrenceville Police Departement. "Aku sangat gugup, dan tidak mengerti apa yang terjadi. Kami disuruh keluar dari mobil, dan masih tidak tahu apa yang terjadi," ujar McCart.

 

 

1 dari 2 Halaman

Bukan Ditilang

Bukan Ditilang

Saat itu, jantungnya terasa semakin berdegup kencang. Lantas, saat McCart berbalik arah ke belakang mobil, dia melihat ada pacarnya yang juga polisi dan berdinas di DeKalb County Police Department, John Heart.

Saat itu barulah dia paham kondisi bahwa dia dan temannya memang tak melanggar lalu lintas. Tapi John Heart justru melamarnya untuk menikah.

Di tengah kebingungan McCart, Heart lalu berlutut dan melamar McCart. "Aku sangat kaget dan aku benar-benar tak punya ide soal hal ini," ujarnya.

 

2 dari 2 Halaman

Pakai Kode Polisi 10-4

Pakai Kode Polisi 10-4

Menurut Heart, untuk melancarkan kejuatannya ini dia memang dibantu dua teman polisinya, Peterson dan dan Patrick Rose dari Lawrenceville Police Department. Ide ini pun diusulkan oleh Patrick, setelah sebelumnya Heart mengaku bingung dengan tiga ide.

"Aku bingung memilih dari tiga pilihan, tapi kemudian Patrick memberiku ide ini," kata Heart.

Ide itu adalah memasang lampu lalu lintas palsu agar McCart dan temannya bisa berhenti. Sebab, di lampu lalu lintas yang asli ada aturan bahwa penumpang dan pengemudi tidak boleh keluar dari kendaraan.

Tapi upaya itu tak sia-sia. Mereka akan menikah pada 4 Oktober mendatang. Pilihan tanggal itupun mereka sesuaikan dengan kode kepolisian 10-4 yang artinya 'you got it'.

(kpl/tys)

TAGS :
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami