Pereli Nasional Ajak Keluarga Pajero Sport Surabaya Berlumpur

Lagi, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mengajak keluarga pengguna Mitsubishi Pajero sport Dakar bersama pereli nasional menikmati sensasi berlumpur di Surabaya.

Senin, 17 Desember 2012 15:20
Ilustrasi: Mitsubishi Pajero Sport Dakar
Editor : Albert

Otosia.com - Usai membawa konsumen merasakan adrenalin bersama Mitsubishi Pajero Sport di lintasan offroad Makassar. Lagi, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mengajak keluarga pengguna SUV yang sama menikmati sensasi serupa di Surabaya.

Lewat acara Family Gathering 300 keluarga pengguna Pajero Sport Kota Pahlawan diajak mencoba ketangguhan SUV diesel di lintasan offroad. Bersama dengan empat pereli nasional segudang prestasi, seperti Rifat Sungkar, Subhan Aksa, Rizal Sungkar dan Akbar Hadianto.

Pereli Nasional

Gambar 1. Empat Pereli Nasional

Para pereli nasional papan atas ini mendampingi para keluarga Pajero Sport dalam melakukan test drive SUV diesel melintasi berbagai macam tikungan di lintasan menantang.

Antusiasme dan animo para keluarga terbilang besar, terutama ketika melihat mobil kebanggaan mereka dapat melewati berbagai trek yang ada dengan sangat mudah.

Selain menghadirkan para pereli profesional tersebut, KTB juga menghadirkan talkshow mengenai fashion dan gaya hidup dengan menampilkan dua ahli di bidangnya masing-masing, yakni Arzetti Bilbina dan juga dokter Lula Kamal.

Selain menjajal lintasan berat, konsumen mendapat kesempatan mencoba dua kendaraan penumpang terbaru Mitsubishi Outlander Sport serta city car hatchback terbaru Mitsubishi Mirage.

Mitsubishi Pajero Sport merupakan Diesel SUV keluaran Mitsubishi yang ditopang oleh mesin 2,5 liter diesel turbo intercooler sehingga mampu menghasilkan tenaga mumpuni. Sebagai upaya penyempurnaan terhadap keinginan masyarakat akan sebuah SUV yang tidak hanya tangguh melainkan juga stylish dan berkelas.

Mitsubishi Pajero

Gambar 2. Mitsubishi Pajero Sport

Seperti halnya icon kendaraan penumpang Mitsubishi yaitu 'Fashion and Passion', maka pada tahun 2011, Mitsubishi mengeluarkan Pajero Sport Dakar yang telah dilengkapi oleh Variable Geometry Turbo (VGT) sehingga mampu menghasilkan tenaga 178 hp.

Sepanjang keberadaannya di Indonesia, Mitsubishi Pajero Sport telah sukses meraih 15 (lima belas) penghargaan dari berbagai media massa sebagai bentuk pengakuan akan ketangguhan sang Diesel SUV dari Mitsubishi ini.

Ke depannya Mitsubishi berjanji akan terus berinovasi dan mengembangkan produk-produk kendaraan penumpang terbaiknya demi memenuhi keinginan masyarakat akan kendaraan penumpang yang stylish, tangguh dan berkelas.

(kpl/nzr/abe)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami